alexametrics

Cantik Saat Lebaran dengan Tampilan Busana Putih Koleksi Itang Yunasz

21 Mei 2020, 09:04:47 WIB

JawaPos.com – Lebaran bermakna suci dan kembali ke fitrah. Dari sisi busana, warna putih identik sebagai simbol untuk merayakan Idul Fitri. Terutama dikenakan saat hari pertama saat salat Idul Fitri.

Desainer Itang Yunasz menawarkan koleksi busana warna putih untuk dikenakan saat Lebaran nanti. Meski sedang masa pandemi Covid-19, penampilan harus tetap yang terbaik di hari kemenangan.

ltang Yunasz menampilkan koleksi terbarunya melalui label Itang Yunasz di Raya Stream Fest baru-baru ini. Koleksi yang ditampilkan oleh Itang Yunasz merupakan koleksi hari raya berjudul ‘White Garden’.

“Koleksi saya kali ini memamerkan busana tunik, kaftan, gamis, atasan, dan celana dalam nuansa warna putih,” katanya dalam konferensi pers virtual baru-baru ini.

Potongan yang serba loose direalisasikan dalam bahan sutrra yang membuat palazzo pants warna putih terlihat anggun. Sentuhan bordir dan lace juga ditampilkan pada tunik, kaftan gamis, dan atasan untuk menampilkan kesan mewah dalam perayaan Lebaran.

“Koleksi kali ini menampilkan siluet A-line menonjolkan femininity dalam koleksi ini. Lalu ada variasi model neckline pada koleksi ini,” jelasnya.

Lalu ada detail aksen payet batu dan kristal di bagian leher pada beberapa pieces menjadikan koleksi ini lebih menawan. Maka meski perayaan Lebaran tetap di rumah, kaum hawa tetap bisa berkreasi dengan busana modest.

Salah satunya bisa memadukan dengan kerudung atau turban. Serta jangan lupa untuk menambahkan aksesori yang senada dengan riasan yang manis.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads