alexametrics

Sudah Punya Anak, Ini Resep Langsing Ala Aishwarya Rai Bachchan

20 November 2019, 14:32:03 WIB

JawaPos.com – Perempuan idealnya tetap menjaga tubuhnya meski sudah menikah apalagi sudah memiliki keturunan. Apalagi bagi seorang public figure atau selebriti, tubuh adalah aset utama selain skill. Hal itulah yang selalu dijaga oleh aktris Bollywood.

Aishwarya Rai sempat mendapat banyak kritik karena berat badannya melonjak setelah hamil 8 tahun lalu. Dia benar-benar stres saat itu karena adanya lemak yang menumpuk setelah melahirkan.

Meski begitu Aishwarya Rai masih tetap mempertahankan bentuk tubuhnya yang ramping hingga saat ini dan tampak cantik awet muda. Dia tidak terpengaruh oleh pandangan negatif dan berhasil tetap positif tentang tubuhnya.

Langkah pertamanya untuk tetap bugar adalah tetap positif dan menerima bahwa tubuhnya telah berubah. Karena itu, dalam laman Instagram-nya, Aishwarya memberikan tips bagi kaum hawa yang sedang berjuang untuk menurunkan berat badan pasca-kehamilan. Aishwarya Rai Bachchan berbagi rahasia seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (20/11).

1. Olahraga

Aktris cantik itu menyukai yoga. Dia selalu berlatih yoga agar tetap bugar dan fleksibel. Selain yoga, ada juga olahraga sedikit jogging dan gyming. Dia memasukkan beberapa latihan kardio dan fungsional dalam rutinitas kebugarannya.

Aishwarya juga sangat ketat dan disiplin dalam berolahraga. Rutinitas latihannya yang sederhana membantunya tetap bugar dan fleksibel serta mengurangi berat badan. Yoga membantu membentuk tubuh, meningkatkan postur dan fleksibilitas. Itu juga membantu meningkatkan koordinasi dan keseimbangan.

2. Pola Makan

Aishwarya juga tidak mengabaikan dietnya. Dia menjaga pola makannya tetap bersih dan sehat. Dia mencoba mempertahankan diet seimbang dan makan sehat. Dia memulai harinya dengan segelas air hangat dan lemon yang membantu metabolisme tubuhnya.

Roti cokelat dan gandum dan makanan kaya serat serta protein adalah menu sarapannya. Dia memilih sayuran rebus untuk makan siangnya.

Dia benar-benar menyukai makanan sederhana seperti dal-chawal (makanan India). Dia membuat makan malamnya dengan menu sehat seperti nasi merah dan ikan serta sayuran.

Satu lagi, sang ibu satu anak itu juga menghindari junk food yang tidak sehat. Dia makan beberapa makanan kecil dengan makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran dan kacang-kacangan. Dan jelas tidak lupa menjaga dirinya tetap terhidrasi sepanjang hari agar kulitnya tetap.lembut dan kenyal.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads