alexametrics

Berharap Bisa Ketemu Jokowi dan Afgan, Rahmawati Kekeyi: Cowok Banget

20 November 2018, 07:05:11 WIB

JawaPos.com – Rahmawati Kekeyi mengakui kalau ia baru saja belajar make up sejak awal tahun 2018. Langkah dirinya memberanikan diri muncul di YouTube dengan tutorial make up pun tak lepas dari sosok inspiratif yang idolakannya.

Salah satu beauty vlogger yang ia idolakan adalah Tasya Farasya. “Baru awal tahun ini belajar make up, ya misal aku lihat Tasya Farasya terus ditiruin, orang ngomong gini tiruin,” kata Rahmawati Kekeyi Putri, saat ditemui JawaPos.com di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (19/11).

Tapi selain itu, Kekeyi memiliki sosok lainnya yang ia kagumi seperti Sarah Ayu, Ratu Alifah, Nanda Arsyinta, Nagita Slavina, Ria Ricis, dan Syahrini.

Video Rahmawati Kekeyi yang viral (rahmawati kekeyi putri cantikka)

Diakui Kekeyi, ia sangat mengidolakan Nagita Slavina karena cantik dan menggemaskan. Sedangkan Syahrini dianggap memiliki gaya bicara yang unik. Sedangkan Ria Ricis, Kekeyi terkesan dengan konten Squishy yang sering diunggah di vlognya.

Bahkan, Kekeyi belum lama ini sudah bertemu dengan idolanya Nagita Slavina dan Tasya Farasya. Namun, Kekeyi pun masih memiliki impian untuk bertemu dengan artis idola Afgan dan Presiden RI Joko Widodo. Sejak kelas 1 SMA ia sangat mengidolakan aksi panggung Afgan yang memesona.

“Afgan itu lucu, gemesin, cowok banget,” tambah perempuan yang senang tertawa ini.

Baru-baru ini ia juga menginginkan bertemu Jokowi agar bisa berfoto. Karena menurutnya Presiden Jokowi sangatlah gagah.

Perlu diketahui, nama Kekeyi menjadi viral ketika aksinya dalam tutorial make up menggunakan balon ditonton banyak orang. Lewat kesungguhan dan kepolosannya, videonyang diunggah lewat channel YouTube-nya direspon dengan positif oleh netizen.

Bahkan, hingga saat ini, Senin (19/11), Kekeyi telah mendapatkan 267 ribu subscribe karena videonya yang sangat menginspirasi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (Inr/JPC)



Close Ads
Berharap Bisa Ketemu Jokowi dan Afgan, Rahmawati Kekeyi: Cowok Banget