alexametrics

Tips Tentukan Gambar Face Painting yang Menarik ala Beauty Vlogger

20 April 2019, 18:36:40 WIB

JawaPos.com – Sebagaian sebuah hasil karya, membuat face painting dan make up realis tidak bisa sembarang memilih gambar. Tapi, perlu ada sisi unik dan menarik.

Salah satu yang perlu diperhatikan adalah membuat karakter atau gambar yang sedang viral. Demikian dikatakan beauty vlogger Ini Vindy. Contohnya, menciptakan karakter wajah tokoh di film box office, kartun, dan momen yang sedang terjadi.

Vlogger asal Malang ini, pernah membuat wajah maskot Asian Games yang sempat hype di tahun 2018 lalu. Selain inisiatif membuat konten vlog dengan face painting, Vindy juga sering mendapat tawaran membuat gambar untuk mempromosikan sebuah campaign.

“Sesuatu yang viral akan mudah mendapat engagement dan mudah di-share,” kata pemilik nama asli Vindy Harfrida ini pada JawaPos.com, beberapa waktu lalu.

Tapi, berbagi pengalaman, Vindy menyarankan pada pemula di dunia face painting untuk mengikuti tren yang sudah ada sebagai inspirasi. Seperti, membuat wajah menangis yang air tangisannya terbuat dari glitter.

“Sekarang tren berganti ganti. Sekarang lebih ke make-up kreatif terinspirasi dari sesuatu yang unik,” pungkasnya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Inriyani Sembiring


Close Ads