alexametrics

6 Zodiak yang Canggung Pamer Kemesraan di Depan Umum

20 April 2019, 07:45:20 WIB

JawaPos.com – Setiap kali berjalan di tempat umum, ada saja beberapa pasangan yang menunjukkan sikap mesra bahkan secara berlebihan. Bagi mereka bermesraan bisa membuaut bahagia, tetapi bagi yang melihatnya belum tentu nyaman.

Menggandeng, merangkul, atau bahkan mencium kekasih di depan umum, tak semua orang suka. Seseorang yang keberatan, biasanya akan langsung menolak sentuhan pasangan ketika di depan umum.

Mereka merasa, bermesraan adalah sesuatu yang privat dan tak sopan dilakukan di depan umum. Dilansir dari YourTango, Sabtu (20/4), ada enam zodiak yang punya sikap seperti ini yakni Aquarius, Scorpio, Taurus, Libra, Pisces, Capricorn.

Aquarius

Aquarius segan ketika disentuh atau menyentuh pasangan di depan umum. Bagi Aquarius, tak perlu ada pertunjukan yang dilihat seluruh masyarakat dunia.

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Scorpio

Scorpio tak mau penuh kepalsuan. Mereka tak mau orang menganggap Scorpio pencitraan dengan pasangan penuh kasih sayang mesra.

Taurus

Taurus sangat mesra dengan pasangan jika sedang berdua saja, akan tetapi ketika sudah di depan publik umumnya mereka bisa menjaga sikap. Taurus tak mau mengumbar kemesraan.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Omongan orang lain adalah hal utama yang dipertimbangan Libra. Maka Libra tak mau dicap buruk atau disikapi nyinyir oleh orang banyak jika bermesraan dengan pasangan. Libra berpikir, mesra dengan pasangan tak harus ditunjukan di tempat umum.

Pisces

Pisces akan berusaha mengelak dan menolak ketika kekasih bergerak untuk mencium di tempat umum. Pisces menilainya sebagai sikap yang berlebihan dan palsu.

Capricorn

Bagi Capricorn, untuk bermesraan ada waktu dan tempat yang lebih privat. Dan menunjukkan kasih sayang kepada orang yang dicintai di depan umum sama sekali tidak perlu. Maka rumah adalah tempat paling nyaman untuk bermesraan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads