alexametrics

Limited Edition, Vaultone Siap Penuhi Kebutuhan Jam Tangan Premium

20 April 2018, 11:47:14 WIB

JawaPos.com – Kini, jam tangan tak hanya sekedar pengingat waktu. Tapi telah menjadi bagian dari penunjang gaya kekinian yang keren. Sehingga, banyak brand lokal maupun internasional yang berlomba-lomba menawarkan jam tangan dengan desain yang stylish.

Namun, bukan rahasia lagi kalau jam tangan premium dunia dengan desain unik memiliki harga selangit. Untuk itu, guna memenuhi kebutuhan jam tangan dalam negeri, Vaultone sebagai merek lokal pun meluncurkan koleksi Underdog pertamanya.

Tak kalah keren dalam hal desain dan mesin, Vaultone Underdog hadir dengan harga terjangkau sekitar Rp 8 juta. “Kami ingin membuktikan jam tangan Indonesia tak kalah dengan mereka luar. Sekaligus berkomitmen untuk menghadirkan brand jam tangan berkualitas premium dengan harga terjangkau,” ungkap Victor Djohan selaku Founder Vaultone saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (19/4).

Limited Edition, Vaultone Siap Penuhi Kebutuhan Jam Tangan Premium
Bezel seri Vaultone Underdog bisa dibongkar pasang dengan tiga warna. (Istimewa)

Hadir dengan desain yang disesuaikan keinginan masyarakat urban, Vaultone pun memanjakan pencinta jam tangan premium dengan koleksi yang customizable. Dalam arti, pengguna Vaultone bisa mengganti bezel jam tangan sesuai dengan gayanya.

Saat ini, bezel tersedia dalam tiga warna yakni black, rose gold, dan silver. Tak hanya itu, koleksi Underdog ini hanya tersedia dalam 100 buah untuk masing-masing warna.

“Jadi totalnya kita hanya produksi 300 buah, dengan 100 masing-masing sesuai warna,” lanjutnya. Selain itu, strap Vaultone juga tersedia dalam jenis kulit selain rubber.

Untuk saat ini, Vaultone Underdog memang hanya diperuntukan bagi kaum adam. Namun, ke depannya, Vaultone pun akan mengeluarkan jam tangan dengan diameter yang lebih kecil. Bezel pun akan dikeluarkan dengan sentuhan art.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ana/JPC)



Close Ads
Limited Edition, Vaultone Siap Penuhi Kebutuhan Jam Tangan Premium