alexametrics

Dikenal Powerful, 3 Zodiak Ini Paling Cocok jadi Pemimpin

19 November 2021, 11:31:38 WIB

JawaPos.com – Seorang pemimpin biasanya memiliki tekad dan ambisi untuk mencapai target tertentu. Mereka memiliki rasa kekuasaan dan kepemimpinan yang kuat. Seorang pemimpin yang kuat juga berani dalam menghadapi persaingan.

Berdasarkan astrologi, Jumat (19/11), sejumlah zodiak memiliki sikap berani dan keterampilan dalam memimpin. Sejumlah zodiak memang memiliki sifat pemimpim yang kuat.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries tahu kekuatan mereka dengan sangat baik. Aries memiliki tekad dan gairah. Mereka cocok untuk memimpin kelompok dengan mudah dan mengambil kendali ketika situasi tidak terkendali.

“Aries adalah salah satu zodiak paling kuat karena mereka sangat mandiri,” kata Astrolog MaKayla McRae, alias TheStarryEyedMystic kepada Bustle, Jumat (19/11).

Mereka meraih keinginan tanpa rasa takut. Ketika mereka mendapatkan ide, mereka dengan cepat bertindak dan mengubah keinginan mereka menjadi kenyataan.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo memiliki kepercayaan diri dan pandangan hidup yang segar yang dibutuhkan untuk posisi berkuasa. Mereka punya kredibilitas dan kekuatan untuk melindungi komunitas. Punya keberanian serta hati untuk memimpin orang lain menuju solusi positif.

“Leo adalah salah satu zodiak paling kuat karena karisma mereka yang cerah,” jelas McRae.

Leo mampu membuat semua orang merasa nyaman. Leo punya kepercayaan diri yang bersinar terpancar.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio sosok dinamis dan sangat perkasa. Mereka memiliki kekuatan untuk menghidupkan kembali suasana yang tak bergairah.

“Scorpio bersedia dan mampu mengubah diri mereka sepenuhnya,” katanya.

Mereka tahu siapa mereka dan siapa yang mereka inginkan dalam hidup mereka. Mereka berusaha tanpa henti untuk mewujudkannya. Mereka memiliki keterampilan dan sisi perspektif yang kuat.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads