alexametrics

Ingin Belikan Mama Toko, Rahmawati Kekeyi Cerita Jatuh Bangun Hidupnya

19 November 2018, 15:05:17 WIB

JawaPos.com – Viralnya video tutorial make up ala Rahmawati Kekeyi memang membuat dirinya kini dikenal banyak orang. Namun, di luar ketenarannya tersebut, Kekeyi memiliki cerita masa lalu yang kelam. 

Kekeyi pun berusaha tetap tangguh dan bangkit agar bisa membuktikan kalau ia bisa sukses dengan jalan yang dipilihnya. Berbincang dengan JawaPos.com, saat masa sekolah, Kekeyi sering di-bully oleh teman-temannya. Tetapi ia tidak pernah marah atau menunjukkan kesedihannya.

Sejak lulus SMA hingga saat ini, ia pun belum pernah mendapatkan pekerjaan. Padahal sudah beberapa perusahaan yang ia lamar.

rahmawati kekeyi, fakta rahmawati kekeyi, make up tutorial, vlogger,
Rahmawati Kekeyi Putri ingin membeli rumah dan toko jika uangnya terkumpul. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Pernah waktu itu tiga kali ditolak karena saya pendek, ngelamar di Surabaya waktu itu ditolak juga,” kata Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui oleh JawaPos.com, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (17/11).

Namun, penolakan demi penolakan tak menyurutkan Kekeyi untuk berprestasi. Kemudian ia menggeluti dunia beauty vlogger sejak awal 2018 dan terpikir untuk membuat video 25k make up challenge.

Pada beberapa waktu, ia sempat tidak melihat handphone selama tiga hari. Dan ternyata ia sangat kaget bahwa videonya viral mendapati banyak subscribes dan mengomentari. Hingga akhirnya ia dihubungi oleh asisten Nagita Slavina.

“Sampai sekarang aja aku tidak menyangka bisa masuk tv, aku grogi hampir mau pingsan pas mau maju ke studio, terus merasa badan gemuk gini muat nggak ya masuk tv,” ucapnya sambil tertawa.

Semenjak itulah Rahmawati Kekeyi semakin banyak dikenal orang dan diundang oleh beberapa stasiun tv. Popularitas ini semakin membuka pikirannya untuk gigih mencari rejeki mengumpulkan uang.

Perempuan kelahiran 1995 ini bercita-cita, suatu saat nanti jika uangnya terkumpul, ingin beli rumah dan toko. Baik di Jakarta atau Nganjuk, toko yang ia beli dari hasil keringatnya sendiri diperuntukkan oleh sang ibu tercinta.

“Aku pengin mama pulang dari Hongkong, biar ngurus toko di sini aja, toko apa pun, tapi ya mau gimana lagi mama juga lagian emang rajin kerja di sana,” tambah Kekeyi.

Semoga cita-cita Kekeyi ke depannya terkabul, ya!

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ce1/Inr/JPC)



Close Ads
Ingin Belikan Mama Toko, Rahmawati Kekeyi Cerita Jatuh Bangun Hidupnya