alexametrics

6 Zodiak Ini Paling Cerewet dan Ekspresif Saat Berbicara

19 Mei 2019, 12:30:54 WIB

JawaPos.com – Sebagian orang berani untuk berbicara dengan lantang. Di sisi lain, ada pula yang terlalu banyak bicara sehingga dianggap mengganggu, cerewet, atau omong besar.

Dilansir dari YourTango, Minggu (19/5), orang-orang yang terlalu bawel atau cerewet saat bicara bukan berarti ingin mengganggu lingkungan sekitar. Akan tetapi itu memang sudah karakternya.

Tidak peduli kata orang, mereka hanya suka bicara apa yang mau diungkapkan. Maka dengarkan dan pahami saja karakter tersebut seperti yang dimiliki oleh Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagitarius, dan Aquarius.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries. (Kokoh Praba Wardani)

Aries merasa punya banyak hal penting untuk dikatakan. Meskipun hal itu membuat Aries terlalu banyak berceloteh. Bagi Aries, apa yang mereka katakan ada tujuannya. Aries cenderung paling banyak bicara ketika berada di tengah percakapan. Aries ingin semua omongannya didengar.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling ramai. Gemini gemar bersosialisasi dan berbicara banyak. Tidak peduli apa yang dibicarakan atau dengan siapa berbicara, tapi Gemini hanya punya banyak hal di kepalanya dan ingin membagikan semuanya dengan orang lain. Gemini bahkan paling bawel di media sosial.

Leo

Leo paling cerewet apalagi saat berdebat. Leo berwibawa dan sangat percaya diri. Leo senang menghadiri sebuah pesta dan senang untuk berbicara di depan orang banyak.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Libra senang dalam lingkungan sosial. Libra merasa nyaman untuk mengobrol dengan siapa pun dalam acara sosial. Libra seolah bisa menggetarkan pita suaranya sendiri dengan tak lelah saat bercerita.

Sagitarius

Cara bergaul bagi Sagitarius adalah dengan berteman dan mengobrol panjang. Dengan begitu, Sagitarius bisa mendapatkan perhatian dari audiens. Sayangnya tak semua orang sanggup meladeni obrolan Sagitarius yang panjang.

Aquarius

Aquarius paling banyak bicara tentang sesuatu yang penting baginya. Hal itu demi memperkuat pendapatnya dan agar semua orang memahaminya. Aquarius tak takut membicarakan topik kontroversial atau sensitif jika memang penting bagi kehidupannya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads