alexametrics

Sentuhan Modern nan Inspiratif, Galeries Lafayette Sambut Hari Kartini

19 April 2018, 13:25:23 WIB

JawaPos.com – Menyambut Hari Kartini pada 21 April nanti dan ulang tahun Galeries Lafayette Jakarta ke-5, lebih dari 10 koleksi busana terbaru diluncurkan. Ditujukan bagi perempuan modern dan inspiratif yang mempunyai peran ganda di era global.

Semua koleksi tersebut merupakan koleksi desainer Couturisimo dan Max&Co. Terdiri dari warna-warna terang yang dipadukan dengan gelap, koleksi yang dihadirkan lebih bertema couture dan festive. Dari mulai lace, bordir, jaquard, dan bahan lainnya diperagakan oleh para model yang tampil.

“Seiring kemajuan zaman, peran perempuan di era modern menjadi sangat penting. Perempuan tidak lagi hanya memainkan peran konvensional sehari-hari tetapi juga memiliki peluang untuk menjadi apa yang mereka inginkan,” jelas Marketing Director Galeries Lafayette Indonesia, Rabu (18/4).

Selain fashion show, Galeries Lafayette juga memberikan apresiasi kepada 6 perempuan hebat masing-masing di bidangnya. Ke-6 perempuan tersebut adalah Davina Veronica, Diandra Gautama, Nia Dinata, Peggy Hartanto, Rossa dan Susan Bachtiar.

“Kami memberikan apresiasi untuk para perempuan yang paling inspiratif dan modern,” jelas Arnolda. Acara ini didukung oleh bebrapa mitra seperti Jaguar F-Pace, kendaraan mewah bagi perempuan dinamis. Serta Jeeves Clothes Care Service yang menggabungkan tradisi perawatan pakaian terbaik di dunia dengan teknologi terbaru.

Sebagai departement store dan pusat fashion, Galeries Lafayette memeriahkan hari jadinya dengan menawarkan promosi khusus untuk pemegang kartu Fidelite dan juga pemegang kartu Mandiri. Terdiri dari koleksi Beauty & Perfumery, hingga koleksi fashion lainnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ika/JPC)



Close Ads
Sentuhan Modern nan Inspiratif, Galeries Lafayette Sambut Hari Kartini