alexametrics

Terinspirasi dari Album Baru, Taylor Swift Keluarkan Koleksi Fashion

18 Juni 2019, 14:52:17 WIB

JawaPos.com – Memiliki segalanya atas kerja kerasnya menaklukkan dunia tarik suara tak membuat Taylor Swift berhenti berkarya. Di luar zona nyamannya, kali ini Taylor Swift memberanikan diri mengeluarkan ide-idenya lewat koleksi fashion.

Namun ia tak berdiri sendiri. Dalam koleksi yang terinspirasi terbarunya, Taylor Swift berkolaborasi dengan Stella McCartney, salah satu desainer favoritnya. Dilansir dari People, Selasa (18/6), penyanyi yang berusia 29 tahun itu mengungkapkannya lewat Instagram Live.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan akan bekerja sama dengan Stella McCartney untuk meluncurkan kapsul. Koleksi yang dinamai Lover-Inspired Clothing Line memang terinspirasi dari album ketujuh mendatang, Lover, yang akan dirilis pada 23 Agustus.

“Dia sudah lama menjadi teman, dan juga seorang perempuan yang sangat kuhormati. Saya menghormati apa yang ia ciptakan, bagaimana ia menciptakannya,” terang Taylor.

Taylor Swift mengenakan sepatu hasil rancangan Stella McCartney. (KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES)

Karena koleksi ini terinspirasi dari album Lover, Stella pun diberikan kesempatan mengintip musik barunya Taylor untuk membantu membuat potongan fashion. Bagi pelantun Gorgeous ini, ada begitu banyak imajinasi dan romantika pada pakaian yang Stella rancang.

“Dan aku sudah memakai banyak barangnya baru-baru ini,” sambungnya.

Yup, seperti yang sudah Taylor akui, ia memang salah satu penggemar karya Stella. Sejak awal 2019, Taylor sudah hampir tak pernah lepas dari rancangan hasil tangan dingin Stella.

Sebut saja saat ia mendampingi pacarnya, Joe Alwyn, ke BAFTA Awards 2019, Taylor terlihat mengenakan gaun tulle biru pucat bayi. “Terima kasih @stellamccartney untuk gaun ini 😆,” tulisnya.

Swift juga melengkapi penampilan busana pelangi tie-dye-nya di konser Wango Tango dengan sepasang sepatu kets Stella McCartney. Ia juga menyukai tas-tas McCartney. Salah satunya terlihat membawa ransel Stella McCartney saat di New York City musim panas lalu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads