alexametrics

3 Inspirasi Baju Hangat di Musim Hujan yang Chic dan Feminin

17 November 2019, 12:10:21 WIB

JawaPos.com – Memasuki musim hujan akan mengubah penampilan berbusana. Berbagai busana hangat bisa menjadi pilihan. Mulai dari jaket hingga sweater.

Sweater bisa menjadi busana pilihan yang manis dengan berbagai motif dan warna yang lembut. Bahannya dari rajutan dan wol membuat tubuh lebih hangat saat musim hujan. Jika memakai jaket terlalu ribet, Anda bisa menggantinya dengan sweater.

Sweater juga bisa dikenakan untuk acara resmi ataupun santai. Bisa juga menjadi pilihan untuk busana office look yang feminin. Dilansir dari Pop Sugar, Minggu (17/11), ada beberapa model pilihan sweater yang bisa menjadi inspirasi, di antaranya,

1. Turtleneck Sweater

Turtleneck sweater. (Pop Sugar)

Pilihlah sweater dengan kerah tinggi atau turtleneck dengan potongan hingga menutupi atas leher. Maka tubuh akan terasa lebih hangat tanpa harus memakai syal.

Sweater ini biasanya dari bahan wol akan lebih ringan. Sehingga dengan mengenakannya, dijamin Anda akan tetap hangat sepanjang hari.

2. Cardigan

Membungkus diri dengan cardigan juga menjadi pilihan paling favorit. Baju hangat jenis ini membuat tubuh lebih hangat dengan bahan yang lembut.

Pilihannya juga beragam dengan panjang yang bisa disesuaikan. Padu padan cardigan juga bisa lebih beragam dengan busana lainnya seoerti denim, rok, hingga dress.

3. Crewneck Sweater Blus

Sweater ini mirip seperti blus atau kaos biasa. Anda bisa menatanya dengan celana jeans atau rok. Dengan gaya yang lebih santai tetapi tetap nyaman dengan bahan rajutan, sweater ini juga jadi pilihan favorit.

Cobalah bereksperimen dengan warna berbeda agar sesuai dengan selera dan kebutuhan lemari pakaian. Tak perlu menambahkan mantel atau jaket lagi di bagian luar karena sudah membuat tubuh lebih hangat saat musim hujan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads