alexametrics

Intip Tren 7 Tas Super Mini dengan Padu Padan Busana yang Chic

17 Februari 2020, 11:00:06 WIB

JawaPos.com – Ukuran tas memang sesuai selera masing-masing. Ada yang suka ukuran besar, atau ukuran kecil. Pada 2020, ternyata tren tas justru bukan hanya sekadar kecil, tapi mikro alias sangat mini. Ukurannya bisa dipegang dengan beberapa jemari saja.

Jika dilihat, tas sudah bergeser dari fungsinya. Tas mikro tersebut hanya untuk pemanis aksesori. Sebab jika dilihat fungsinya, rasanya hanya cukup untuk menyimpan lipstik dan kartu kredit. Bahkan ada yang ukurannya terlalu mini dan tak bisa untuk menyimpan ponsel.

Unik dan praktis, tas ukuran mikro itu bisa membuat penampilan lebih chic dan imut. Dilansir dari Pop Sugar, Senin (17/2), ada beberapa pilihan tas ukuran mikro yang bisa membuat Anda gemas sambil dipadukan dengan berbagai busana yang keren.

1. Tas Mikro dengan Turtleneck

Tas mungil label Jacquemus warna biru muda bisa dipasangkan dengan busana label Ganni model turtleneck printed, jaket kulit, dan sepatu bot chunky Prada.

Tas super mini yang dijadikan kalung lalu dipadupadankan dengan busana turtleneck. (Getty / Edward Berthelot)

2. Tas Mikro Sebagai Kalung

Saking kecilnya, tas tersebut bisa dijadikan kalung. Mungkin isinya hanya muat untuk beberapa koin. Bisa dipadukan dengan dengan blazer, celana jeans, dan sepatu kets.

3. Tas Mikro Matching dengan Aksesori Lain

Cocokkan warna senada antara tas mikro dengan aksesori lain seperti sepatu atau anting-anting. Misalnya tas mikro warna kuning bisa senada dengan sepatu bot setinggi paha warna kuning juga. Lalu blazer kotak-kotak, dan kemeja kancing putih yang dikenakan sebagai gaun.

Tas super mini alias mikor dengan setelan blazer plus aksesori chic lainnya. (Getty / Christian Vierig)

4. Tas Mikro dengan Rok Rumbai

Gunakan tas ukuran mikro dengan busana turtleneck, blazer, rok berumbai, dan sepatu kets untuk tampilan street style.

5. Tas Mikro dan Heels

Untuk terkesan lebih edgy, bawalah tas mikro dengan padu padan blazer biru tua, jeans, dan sepatu hak tinggi.

Tas mikro dengan jeans dan heels. (Getty / Edward Berthelot)

6. Tas Mikro dan Gaya 70-an

Untuk menampilkan gaya tahun 70-an, gunakan gaya lebih warna-warni. Misalnya dengan blazer warna-warni, dan syal yang diikatkan di kepala khas 70an dengan memegang tas mikro.

7. Tas Mikro dan Boots

Untuk tampilan yang menawan, tampilkan gaya membawa tas mikro dengan sepatu bot sepaha. Akan menjadi penampilan dengan ukuran yang kontras.

Tas mini dengan busana kemeja putih dan sepatu bot sepaha. (Getty / Edward Berthelot)

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads