alexametrics

4 Padu Padan Sepatu dan Busana Kate Middleton yang Paling Memikat

17 Februari 2020, 11:47:21 WIB

JawaPos.com – Kate Middleton paling tahu bagaimana berpenampilan. Terkadang, istri Pangeran William itu sering mencocokkan warna busana dan sepatunya agar senada atau matching.

Itu artinya, ibu 3 anak itu sangat detail memerhatikan penampilannya. Dilansir dari Who What Wear, Minggu (16/2), Kate suka membuat warna sepatunya senada. Jika dia mengenakan gaun hijau, dia akan memilih sepatu dalam rona yang sama persis. Atau dia akan memilih sepatu dengan nada yang mendekati busananya.

Bahkan, Kate juga suka mencocokkan sepatunya dengan aksesori. Jadi jika dia pakai tas dan sabuk hitam, maka sepatunya juga senada. Jika ingin mencoba berpenampilan layaknya Kate Middleton, cobalah intip berbagai penampilannya dan sepatunya.

1. Sepatu Heels Matching

Dia selalu memilih sepatu yang senada warnanya. Kate suka memilih sepatu heels dengan warna yang sama dengan gaun atau atasan dan bawahannya.

Penampilan Kate Middleton dan sepatunya. (Getty Image/Who What Wear)

Sepatu favoritnya misalnya, Sarah Jessica Parker Fawn Pointed Toe seharga USD 270 atau setara Rp 4 jutaan. Dia mengenakannya saat pakai gaun dengan warna senada.

Atau pernah juga menggunakan sepatu Jessica Simpson Pheona Pumps. Lalu mantel Catherine Walker dan sepatu Jimmy Choo. Begitu praktis, sangat klasik.

2. Wedges Warna Kulit

Agar lebih santai, Kate Middleton juga suka memakai wedges. Dia memilih wedges untuk memberi kesan kasual. Misalnya wedges Castaner. Secara khusus, ia selalu mengenakannya dengan gaun midi lengan pendek bermotif bunga.

Penampilan Kate Middleton dan sepatunya. (Getty Image/Who What Wear)

Merek wedges favorit Middleton umumnya sudah disukainya sejak lama. Adalah Castañer Carina Espadrilles setara USD 190 atau setara Rp 2 jutaan.

3. Ankle Boots

Middleton juga suka memakai ankle boots dengan gaun dan celana ketat. Sepatu bot L.K.Bennett adalah salah satu penampilan terbarunya. Boots akan cocok dengan apa saja, mulai dari jeans hingga gaun.

Penampilan Kate Middleton dan sepatunya. (Getty Image/Who What Wear)

Anda bisa mengenakan ini dengan baik ke acara formal atau seni formal. Sehingga membuat kaki lebih jenjang.

4. Sepatu Bot Setinggi Lutut

Untuk cuaca yang lebih dingin, pakaian Duchess of Cambridge sederhana. Gaun dan mantel midi dengan panjang yang sama ditambah sepatu boot suede setinggi lutut.

Penampilan Kate Middleton dan sepatunya. (Getty Image/Who What Wear)

Misalnya mantel Hobbs, Gaun Zara, dan boot Stuart Weitzman.  Atau mantel Sportmax, gaun Michael Kors, tas Manu Atelier, dan boot Stuart Weitzman. Ada juga boots Marc Fisher Zadia Boots seharga USD 299 atau setara Rp 4 jutaan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads