alexametrics

3 Tips Sederhana Agar Tetap Lengket Bersama Pasangan

17 Februari 2019, 15:15:15 WIB

JawaPos.com – Ketika melihat pasangan lain bersikap mesra, tentu timbulpertanyaan rahasia di balik keharmonisan hubungan tersebut. Bukan sesaat, kemesraan itu harus berlangsung langgeng dan jangka panjang.

Dalam keterangan tertulis hellosehat.com, Jumat (15/2), panggilan sayang juga bermanfaat bagi kelanggengan hubungan. Hal itu bisa meningkatkan keintiman dan perhatian pada pasangan. Lalu ada beberapa cara lain yang dapat digunakan untuk memperkuat hubungan dengan pasangan.

1. Bicara dari hati ke hati

Komunikasi telah diakui sebagai salah satu landasan hubungan dapat berjalan dengan baik. Bicara dari hati ke hati, seperti mengutarakan apa yang mengganjal pikiran bisa memperkuat hubungan. Pembicaraan mengenai harapan berdua di masa mendatang juga menjadi salah satu topik yang berguna untuk menambah keintiman.

2. Liburan bersama

Luangkan waktu untuk berlibur bersama. Berlibur tak hanya menyegarkan otak dan pikiran tetapi juga hubungan. Dengan berlibur bersama, Anda dan pasangan akan banyak menghabiskan waktu kualitas berdua yang biasanya tidak dimiliki.

3. Jangan asyik sendiri main HP saat berduaan

Ponsel alias gadget telah menyita sebagian besar waktu kita bahkan saat sedang bersama orang terkasih. Meski sering bertemu danmemiliki panggilan sayang, semuanya akan sia-sia jika selama bertemu tidak benar-benar fokus pada satu sama lain. Tinggalkan sejenak rutinitas di dalam ponsel dan habiskanlah waktu bersama pasangan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads
3 Tips Sederhana Agar Tetap Lengket Bersama Pasangan