alexametrics

Batik Prada Nusantara, Goresan Tangan Adji Notonegoro

16 Desember 2017, 16:08:51 WIB

JawaPos.com – Siapa tak kenal desainer fesyen senior kebanggaan Indonesia, Adji Notonegoro. Dalam fashion show tunggal terbatas, Adji memamerkan koleksi terbarunya bertajuk Batik Prada Nusantara.

Tetap fokus menggunakan media kain batik, Adji menuangkan idenya hingga menghasilkan 20 koleksi busana yang elegan dan berkelas. Hanya saja, dalam koleksinya kali ini, dia juga bermain dengan visual sejumlah bunga khas nusantara, seperti bunga bangkai dan kamboja.

“Merupakan karya seni otentik goresan tangan saya di atas kain linen Prada yang menjadi signature koleksi ini. Koleksi terbaru ini saya dedikasikan untuk negeri tercinta Indonesia atas kecintaan saya terhadap negeri yang memiliki begitu banyak keindahan dan keberagaman budaya”, ungkap Adji.

Batik Prada Nusantara karya Adji Notonegoro
Batik Prada Nusantara koleksi desainer Adji Notonegoro (dokumentasi Sinar Mas)

Koleksinya kali ini menjadi istimewa karena ternyata dia melukis sendiri motif visual bunganya. Itu membuat setiap koleksinya hanya ada satu buah saja.

Sementara itu, kesan premium karyanya diperkuat dengan menggandeng The Zora sebagai lokasi pameran, yakni hunian mewah yang terletak di kawasan BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel).

Editor : admin

Reporter : (ika/JPC)



Close Ads
Batik Prada Nusantara, Goresan Tangan Adji Notonegoro