alexametrics
Premiere Film The Lion King di Inggris

Intip Gaya Busana Hingga Obrolan Meghan Markle dan Beyonce

16 Juli 2019, 12:57:37 WIB

JawaPos.com – Film ikonik live-action Disney ‘The Lion King’ baru saja menggelar premiere di Inggris. Selain membicarakan filmnya, penampilan busana para selebiriti pun tak kalah heboh. Terlebih kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sempat mengobrol dengan Beyonce dan suaminya, Jay-Z.

Seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Selasa (16/7), Yup, Beyonce sendiri memang memiliki peran penting dalam film ‘The Lion King’. Selain menjadi pengisi suara sebagai ‘Nala’, Beyonce juga didaulat untuk mengisi soundtrack film tersebut.

Tapi, yang mau dibahas kali ini bukan hanya soal Beyonce dalam film, melainkan bagaimana penampilan kedua bintang Hollywood ini,  yakni Beyonce dan Meghan Markle saat hadir di premiere film ‘The Lion King’.

Untuk premierenya di Inggris, Beyonce tampaknya masih ingin menunjukkan kesan mewah dan elegan dengan busana yang menyilaukan mata. Setelah mengenakan gaun penuh kristal karya Alexander MecQueen saat di premiere di Los Angeles, pelantun lagu ‘Crazy in Love’ ini tampil dengan dress emas di Inggris.

Jay-Z dan Beyonce saat premiere film The Lion King di Inggris. (Getty)

Beyonce mengenakan gaun emas dengan detail lipit dari Cong Tri. Gaun tersebut terlihat seksi dengan belahan tinggi hingga ke pinggang yang memperlihatkan pahanya. Penampilan Beyonce makin ‘wah’ dengan anting-anting dan cincin berlian Lorraine Schwartz. Sedangkan sang suami, Jay-Z tampil menawan dalam balutan tuxedo.

Lalu, bagaimana penampilan Meghan Markle dan Pangeran Harry?

Seperti biasa, Meghan selalu berhasil memukau panggung mode dengan penampilannya yang sederhana namun elegan. Dalam premiere film The Lion King, ibu dari Archie ini terlihat dalam balutan serba hitam.

Duchess of Sussex mengenakan gaun koktail hitam karya Jason Wu yang diaksen oleh lapisan halus untuk efek maksimal. Gaun selutut Meghan disempurnakan dengan heels dan clucth berwarna senada. Sedangkan untuk riasan, Meghan memilih menyanggul rambutnya dengan make-up yang natural.

Pangeran Harry sendiri tampil mengenakan tuxedo seperti Jay-Z. Lengkap dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil kompak dalam balutan serba hitam di premiere The Lion King. (Getty)

Keakraban Sambil Membicarakan Anak

Dalam pertemuan singkat antara Meghan dan Beyonce beserta para suaminya, ternyata sempat membicarakan tentang anak. Tentu saja Beyonce memberikan pelukan hangat bagi Meghan yang baru saja melahirkan putranya, Archie.

“Bayinya, sangat cantik,” ungkap Beyonce. “Kami mencintai kalian,” sambungnya seprti dilansir dari Standard UK, Selasa (16/7).

Meghan pun kemudian berbalik dan memperkenalkan secara resmi Pangeran Harry pada Beyonce dan Jay-Z meraihnya dengan jabat tangan.

“Selamat atas kelahiran bayimu,” kata Jay-Z kepada Pangeran Harry dan Meghan.

Pangeran Harry pun sempat bertanya kabar anak kembar Beyonce dan Jay-Z. Namun, Jay-Z menjawab kalau Rumi dan Sir tak selalu ikut dalam perjalanan mereka. Bahkan Jay-Z sempat memberi wejangan pada Meghan dan Harry.

“Nasihat terbaik yang dapat saya berikan kepada Anda, selalu temukan waktu untuk Anda sendiri,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Close Ads