alexametrics

Bertemu Pangeran Charles, Katy Perry Cantik dengan Floral Dress

15 November 2019, 12:17:31 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Katy Perry menyulap penampilannya menjadi lebih feminin dan anggun saat menghadiri acara The British Asian Trust. Acara ini juga menandai ulang tahun Pangeran Charles yang ke-71. Sudah pasti, pelantun lagu ‘Fireworks’ itu bertemu langsung dengan ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu.

Tak harus bergaun terlalu resmi penuh kemewahan, Katy tampak cantik dalam gaun birunya. Warna baby blue yang cerah makin cantik dengan nuansa floral yang memenuhi seluruh dress-nya seperti dilansir dari Boldsky, Jumat (15/11).

Penyanyi asal Amerika itu memilih gaun floral warna pastel dengan bunga bernuansa merah muda dan kuning yang menyegarkan. Gaun itu menampilkan garis leher yang dalam dan lengan yang menggelembung. Gaun itu juga dilengkapi oleh korset berkerut dan celah pada bagian depan.

Katy perry kenakan gaun bunga saat bertemu Pangeran Charles. (Boldsky)

Katy Perry memadukan gaunnya dengan sepatu heels kuning, yang cocok dengan gaun bermotifnya. Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting yang indah dan mengenakan aksesori perhiasan ringan dan minimal.

Riasan Katy juga dilengkapi dengan lipstik merah muda dan kohl yang membuat senyumnya manis. Tatanan rambut bob pirang membuatnya sempurna berfoto bersama Pangeran Charles. Tak lupa pita di atas kepalanya membuat Katy Perry makin anggun.

Sementara Pangeran Charles yang menyambutnya mengenakan jas garis vertikal bernuansa biru putih. Sementara dasinya bermotif kotak-kotak dengan warna senada. Keduanya tampak akrab berbincang satu sama lain.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads