alexametrics

Beyonce Kenakan Busana Ketat Bermotif Bulan Merah Seharganya Rp 7 Jutaan

14 Mei 2019, 16:30:04 WIB

JawaPos.com – Diva R&B Beyonce Knowles selalu punya cara untuk menarik perhatian lewat buasananya. Kali ini ia tampil menawan dengan setelan busana ketat saat menghadiri pertandingan basket Houston Rockets.

Gaya busananya itu juga dipamerkannya melalui media sosial Instagram. Hal itu membuat netizen memuji penampilannya. Dilansir dari Pop Sugar, Selasa (14/5), ternyata busananya merupakan koleksi dari perancang busana pendatang baru asal Perancis, Marine Serre.

Dia mengenakan satu setelan ketat bermotif bulan merah yang serasi. Jika dilihat sepintas, busana yang dikenakan Beyonce mirip seperti jumpsuit. Namun ia melengkapinya dengan sarung tangan bermotif sama. Tak harus desainer mewah, Beyonce mengapresiasi karya desainer pendatang baru dengan cara uniknya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

Istri Jay Z itu melengkapi pakaian uniknya dengan jaket vinil Dries Van Noten, sandal tumit Saint Laurent, kacamata hitam mungil, dan clutch bulat yang juga koleksi Marine Serre. Aksesori yang dipilih adalah kalung perhiasan K Kane yang menampilkan nama ketiga anaknya.

Secara keseluruhan, penampilannya sedikit sporty, sangat berani, dan menampilkan siluet lekuk tubuhnya. Harga setelan busana bermotif bulan merah tersebut yaitu seharga USD 550 atau setara Rp 7,2 juta. Para warganet pun memujinya.

“Mantab, terus lakukan yang terbaik Queen B,” tulis akun Cyno69.

“Kau adalah yang terseksi,” tulis akun Conchasanchez2.

“Kamu cantik sekali, Beyonce,” tulis akun mel08cim.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads