alexametrics

Tampil Chic dengan 6 Tips Padu Padan Busana dan Sneakers

13 Oktober 2019, 14:00:47 WIB

JawaPos.comSneakers selalu menjadi andalan dalam setiap berbusana. Sneakers juga bisa membuat penggunanya lebih manis dan feminin, asalkan paham padu padannya. Sehingga pakai sneakers tak melulu identik dengan maskulin dan sporty.

Sneakers bisa dipadukan dengan sweater, kaos, jeans, dan, tentu saja, mantel. Dengan begitu banyak tren yang dapat diciptakan.

Sneakers juga bisa dipadukan dengan gaun romantis midi dress dan berbagai busana warna pastel. Sangat mudah untuk memasukkan beberapa potongan gaya baru dengan harga yang terjangkau. Cobalah lihat kembali koleksi sneakers Anda lalu cocokkan dengan baju yang Anda miliki di lemari sesuai 6 gaya busana seperti dilansir dari Pop Sugar, Minggu (13/10).

1. Sweater + Skirt + Sneakers

Manisnya padu padan sweater dengan sneakers dan rok. Jika tak nyaman mengenakan rok di atas lutut, maka Anda bisa memilih rok selutur atau di bawah lutut. Tipsnya, saat musim hujan saat ini sebaiknya hindari rok yang terlalu panjang hingga hampir menyentuh lantai. Sebab akan merepotkan. Kemudian pilih sneakers warna pastel agar cocok dipadukan dengan sneakers warna apa saja.

2.Kemeja atau Kaos Lengan Panjang + Celana Jeans + Sneakers

Gaya ini paling juara untuk bergaya semi formal. Jika ingin lebih formal, Anda bisa memilih kemeja lengan panjang. Namun jika ingin lebih kasual dan santai, cukup memilih kaos lengan panjang. Gaya ini juga cocok untuk Anda yang mengenakan kerudung.

3. Midi Dress + Sneakers

Pilih dress yang flowy saat mengenakan sneakers. (Pop Sugar)

Sangat cocok jika Anda ingin tampil feminin dengan gaya street style. Pilih midi dress yang flowy yang mirip kemudian gabungkan dengan sneakers lucu. Tambahkan aksesori berupa tas sling bag yang manis.

4. Coat + Sweater + Jeans + Sneakers

Gaya ini juga cocok untuk dikenakn saat musim hujan di tengah cuaca yang sangat dingin. Atau ketika Anda berlibur mengunjungi negara 4 musim. Mantel panjang, sweater, denim dan sneakers akan membuat penampilan lebih hangat.

5. Kaos Tipis + Sneakers

Gaya yang satu ini tak lekang oleh waktu. Biasanya dikenakan saat hang out bersama teman-teman dengan mengenakan kaos tipis atau kaos oblong dan denim lalu sneakers. Atau bisa juga untuk jalan-jalan ke mal dengan cukup memakai celana pendek dan sneakers.

6. Celana High Waist + Sneakers

Gaya busana ini menambah kesan jenjang pada tubuh dan kaki. Kaos yang dikenakan bisa dimasukkan ke dalam celana high waist. Kemudian sneakers akan membuat penampilan semakin gaya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads