alexametrics

4 Cara Menebak Hati Si Dia yang Benaran Naksir Anda

13 Oktober 2019, 15:52:55 WIB

JawaPos.com – Perempuan biasanya paling sering berada di pihak yang salah menebak perasaan lawan jenis. Terlalu terbawa perasaan alias baper, sering membuat kaum hawa merasa gebetannya naksir atau menyimpan rasa. Jangan dulu menyimpulkan ya, siapa tahu hubungan kalian hanya berteman saja.

Sifatnya yang ramah dan selalu ada di saat Anda membutuhkan, memang membuat sikap lawan jenis sulit ditebak. Perasaan apakah yang sebetulnya ada di dalam hatinya? Untuk menghindari situasi seperti itu, ada beberapa tips yang menjadi indikator agar semua kondisi tidak sekadar menjadi harapan seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (13/10).

1. Bahasa Tubuh

Ini adalah salah satu cara termudah untuk menentukan apakah lawan jenis hanya bersikap genit atau ramah. Jika mereka mencoba menyentuh tanpa alasan, maka Anda perlu membatasi diri. Lalu seseorang menyukai Anda, biasanya mereka akan tertarik dan condong ke arah Anda ketika berbicara.

2. Topik Percakapan

Ketika seseorang menyukai Anda, mereka akan mencoba mengetahui segala sesuatu tentang Anda. Bukan soal pekerjaan atau hal-hal resmi, tetapi lebih ke arah pribadi. Dan lawan jenis yang naksir, tidak akan pernah lupa untuk menyebutkan bahwa mereka lajang.

3. Sikap di Depan Teman dan Media Sosial

Ketika seseorang menyukai Anda, mereka akan selalu mencoba duduk di sebelah Anda. Tidak sungkan di depan teman-temannya untuk memperkenalkan Anda. Dan biasanya mereka akan rajin membubuhkan like atau komen pada akun media sosial Anda.

4. Memahami Kepribadian

Semuanya bisa salah paham jika tidak mengetahui kepribadian orang lain. Beberapa orang pada umumnya sangat sensitif dan ramah. Sangat penting untuk memahami apakah mereka memiliki perasaan untuk Anda atau tidak. Cobalah lebih bermain pada intuisi dan hati.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads