alexametrics

Bergaun Hitam, Ariana Grande Jadi Wajah Baru Rumah Mode Givenchy

13 Mei 2019, 12:15:44 WIB

JawaPos.com – Tak hanya sibuk di panggung musik, penyanyi Ariana Grande kini siap membuka pekerjaan baru sebagai model. Yup, ikon milenial ini telah digandeng rumah mode Prancis, Givenchy, sebagai wajah baru atau New Face. 

Dilansir dari laman Twitter Givenchy, Ariana diumumkan sebagai wajah baru yang akan terlibat dalam kampanye terbaru #ARIVENCHY yang akan keluar pada Juli. Dalam video singkat yang diunggah Givenchy, penyanyi berusia 25 tahun tersebut terlihat dalam balutan gaun hitam yang mirip dengan Audy Hepburn. Sambil membelakangi layar, Ariana pun tetap mempertahankan ikat kuncir kudanya dengan berhiaskan mutiara.

Givenchy mengumumkan pekan lalu bahwa penyanyi ‘Thank U, Next’ itu akan berperan selama koleksi kampanye Fall Winter 2019. Ariana Grande tentu menyambutnya dengan senang hati atas keterlibatannya di panggung mode.

“Saya sangat bangga menjadi wajah baru dari Givenchy. Itu adalah rumah mode yang saya kagumi dan sekarang menjadi bagian dari keluarga itu adalah suatu kehormatan,” kata Grande dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (13/5).

Penampilan Ariana Grande dalam kampanye terbaru Givenchy. (Givenchy/Hollywood Reporter)

Menurutnya, koleksi Givenchy selama ini mencerminkan kepribadiannya dan memberikan rasa percaya diri kepada pemakainya. Label tersebut menghadirkan koleksi yang tidak hanya abadi dan indah, tetapi juga bisa menginspirasi.

“Saya bangga bekerja dengan merek yang membuat orang merasa diistimewakan,” katanya.

Selain Givenchy, Ariana Grande sebelumnya telah menjadi wajah label Inggris Lipsy yang merilis sejumlah parfum. Dia juga bekerja dengan stylist Law Roach, yang mendandaninya di Vera Wang untuk Met Gala 2018, dan Zac Posen untuk Grammy.

Koleksi Givenchy memang telah banyak dikenakan oleh para selebriti dunia. Tentunya gaya tersbut menginspirasi pencinta mode. Sebut saja, belum lama ini koleksi Givenchy dikenakan sang Wonder Woman, Gal Gadot, untuk Met Gala. Jauh sebelum itu, Duchess of Sussex Meghan Markle pun menggunakan gaun dari Clare Waight Keller selaku Artistic Director Givenchy.

Perlu diketahui, Givenchy adalah rumah mode asal Prancis yang didirikan Hubert James pada tahun 1952. Produk-produknya meliputi busana, perabotan, sepatu, perhiasan, dan tas.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads