alexametrics

5 Hadiah Untuk Pasangan yang Bisa Diberikan Saat Hari Valentine

13 Februari 2020, 11:20:38 WIB

JawaPos.com – Masih bingung mencari hadiah untuk pasangan di hari kasih sayang atau Valentine pada 14 Februari nanti? Jangan khawatir. Berbagai pilihan bisa diberikan untuk orang tercinta dari mulai bunga, cokelat, perhiasan, bahkan tiket liburan.

Beberapa hadiah yang mungkin belum terpikirkan bisa juga menjadi ide. Misalnya mengajak pasangan melalukan perawatan kecantikan saat Hari Valentine. “Mengajak pasangan melakukan perawatan kecantikan atau treatment perawatan rambut juga bisa. Serta memberikan pasangan perhiasan,” kata Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah, Kamis (13/2).

Nah apa sajakah hadiah yang bisa diberikan untuk pasangan saat Valentine?

 

1. Perawatan Kecantikan

Ada tiga perawatan kecantikan yang menjadi favorit perempuan masa kini, yakni filler, botox, dan tanam benang.

Filler merupakan perawatan dengan cara injeksi yang bertujuan untuk menambah volume pada bagian wajah ataupun tubuh yang diinginkan dan dirasa kurang. Filler sendiri menggunakan bahan yang mengandung Hyaluronic Acid yang aman untuk tubuh dan bersifat temporer karena filler akan hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu karena bahan yang terkandung diserap sempurna oleh tubuh kita. Filler paling umum digunakan pada area bibir, hidung, dahi, dan area cheek bone dan masih banyak lagi. Filler kerap digunakan untuk mengoreksi dan mengisi beberapa bagian wajah yang dirasa kurang proporsional seperti hidung,sehingga kontur wajah pasien akan terlihat lebih proporsional.

Botox merupakan perawatan untuk mengatasi masalah estetika maupun medis. Dengan Botox, masalah kerutan di wajah yang dikarenakan faktor usia bisa diatasi. Perawatan ini menggunakan Botolinum Toxin yang bertujuan untuk merelaksasikan otot tertentu. Hasilnya, kulit wajah atau tubuh akan tampak lebih muda, lebih kencang, dan lebih ramping. Tindakan ini sangat aman dan terbukti ampuh membuat wajah seseorang terlihat lebih awet muda. Untuk mempertahankan hasilnya, dianjurkan untuk melakukan re-touch. Tak hanya itu, botox juga dapat digunakan untuk mengatasi jerawat yang membandel, wajah yg berminyak, hingga keringat berlebih pada seseorang.

Threadlift atau tanam benang merupakan sebuah perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan dan meremajakan wajah dengan cara memasukkan benang khusus yang memiliki tekstur sangat halus ke dalam jaringan lunak wajah untuk mengangkat dan menyokong daerah kulit yang kendur pada wajah. Dengan melakukan Threadlift, wajah akan tampak lebih muda.

 

2. Perhiasan

Perhiasan berupa kalung akan menjadi hadiah yang berkesan dan mewah bagi pasangan. Bisa juga memilih promo perawatan kecantikan yang berhadiah kalung dan gelang. Sehingga pasangan akan merasakan dua hadiah sekaligus.

“Bulan Februari bisa mencari program Valentine’s Gift, di mana perawatan kecantikan bisa mendapatkan hadiah kalung ataupun gelang emas tanpa diundi,” katanya.

 

3. Cokelat
Cokelat adalah hadiah yang paling umum yang diberikan pasangan saat Valentine. Tak hanya untuk pasangan, cokelat juga bisa diberikan pada orang terkasih lainnya seperti ibu dan keluarga lainnya. Cokelat bisa menjadi hadiah dan simbol yang manis untuk orang terkasih.

 

4. Bunga dan Boneka

Bunga tentunya akan lebih hangat dan romantis diberikan kepada orang yang tersayang. Ada pepatah mengatakan ungkapkan cinta dengan ‘katakan dengan bunga’. Atau bisa juga diberikan Teddy Bear yang lucu. Maka sang penerima pasti akan tersentuh.

 

5. Makan Malam
Usai melakukan perawatan kecantikan, ajaklah pasangan untuk makan malam romantis. Pemberian kalung atau gelang juga bisa dilakukan saat momen tersebut. Dijamin, pasangan akan makin lengket.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads