alexametrics

Shio Beruntung yang Siap Menikah dan Hamil pada Tahun Tikus Logam

13 Januari 2020, 12:42:21 WIB

JawaPos.com – Kabar baik bagi Anda yang ingin segera menikah atau mendambakan momongan pada 2020. Dalam kalender Tionghoa, 2020 masuk dalam perhitungan tahun tikus logam. Angka nol di belakang menandakan unsur yakni logam.

Berdasar itu, sesuai hitungan dan peruntungan, ada beberapa shio yang akan bahagia dalam urusan asmara pada tahun ini. Jika sudah siap menikah, sejumlah shio diminta tak usah menunggu lama. Sebab tahun ini merupakan tahun baik.

Menurut Master Fengshui, Xiangyi Hong, 2020 akan menjadi tahun baik bagi shio untuk menikah seperti ayam dan kelinci. Dan jika mereka belum memiliki jodoh, tahun ini adalah kesempatan baik untuk menemukan tambatan hati.

“Tahun ini saya melihat sesuai perhitungan astrologi klasik Tionghoa ada shio ayam dan kelinci siap menikah. Kalau menikah tahun ini, jodohnya akan langgeng. Dan yang belum bertemu jodoh, tahun ini akan bertemu,” katanya kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Meski begitu, shio ayam masih diliputi rasa galau yang mengganggu niatnya. Ayam masih galau apakah keputusannya soal percintaan tepat atau tidak.

“Ayam ini masih ragu-ragu dalam percintaan. Harus lebih berani lagi, jika tidak nanti malah bermasalah dengan pasangan,” katanya.

Kabar bahagia lainnya juga datang dari shio tikus. Memang sesuai tahunnya, 2020 adalah tahun shio tikus. Maka bagi mereka yang bershio tikus dan berharap mendapatkan momongan atau sudah ingin segera hamil, tahun ini akan diberikan rezeki.

“Sesuai perhitungan yang subur itu tahun ini shio tikus. Semoga bisa cepat diberi momongan ya,” katanya.

Sedangkan kabar kurang sedap justru datang dari shio babi dan kambing. Ada keretakan hubungan asmara dalam kehidupan percintaan. Masa-masa sulit bisa mengancam hubungan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads