alexametrics

Meghan Markle Didapuk Jadi Editor Majalah British Vogue

12 Juni 2019, 15:17:51 WIB

JawaPos.com – Cantik, cerdas, dan baru saja menjadi seorang ibu, sepertinya hidup Meghan Markle sebagai istri Pangeran Harry cukup sempurna. Namun, kabar mengejutkan lainnya datang dari Meghan karena dipercaya untuk menjadi editor tamu pada majalah British Vogue edisi September.

The Duchess of Sussex juga akan menulis esai pribadi dan memiliki sesi pemotretan di Frogmore Cottage yang akan muncul di halaman-halaman terbitannya. Tentunya berkecimpungan di dunia majalah merupakan kegiatan baru baginya setelah selama ini disibukkan dengan agenda kerajaan dan persiapan kelahiran bayi pertamanya.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (12/6), dunia jurnalistik sebetulnya bukan bidang yang baru baginya. Sebab sebelum sibuk menjadi menantu kerajaan Inggris, Meghan Markle pernah menjadi pendiri dan editor situs gaya hidup The Tig.

Sudah lebih dari dua tahun sejak Meghan menutup situsnya karena dia memilih lebih terlibat dalam tugas-tugas kerajaannya. Namun kini sepertinya dia siap untuk melompat kembali ke dunia editorial.

meghan markle,
Meghan Markle pernah menjadi pendiri dan editor situs web gaya hidup The Tig. (Hello Magazine)

Menjadi editor tamu untuk edisi September 2019 dari British Vogue, Meghan Markle memiliki peran besar untuk menentukan tren mode untuk musim gugur dan musim dingin. Meghan dipercayakan untuk melakukannya dengan rapi.

Menurut sumber Us Weekly, Meghan tidak hanya akan mengedit majalah itu tetapi dia juga akan menulis opini tentang berbagai isu. Dia juga dikabarkan akan membawa sejumlah kebijakan perubahan bagi perempuan melalui esai.

Dan tentunya, Meghan akan muncul juga di majalah tersebut dalam berbagai foto. Foto-foto ini dilaporkan akan diambil dalam sesi foto bersama Meghan Markle di Frogmore Cottage minggu depan. Hal menarik lainnya, ada kemungkinan Pangeran Harry dan Archie akan diajak serta.

Publik pasti sabar untuk melihat bagaimana majalah British Vogue edisi September hasil editan Meghan Markle. Sementara saat ini dirinya masih fokus pada masa cuti melahirkan meski sudah muncul beberapa waktu lalu saat ulang tahun Ratu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads