alexametrics

Tahun Tikus Logam: Tokoh atau Selebriti Bershio Macan Diminta Waspada

12 Januari 2020, 13:44:54 WIB

JawaPos.com – Setiap perjalanan nasib seseorang berbeda satu sama lain. Pada 2020 yang merupakan tahun tikus logam sesuai perhitungan kalender Tionghoa, ada beberapa shio yang harus waspada. Salah satunya adalah shio macan.

Secara keseluruhan atau secara umum, macan memang sedang beruntung pada  2020. Akan tetapi ada beberapa tokoh atau selebriti yang memiliki shio macan di tahun tikus logam kali ini, justru akan dirundung masalah.

Master Fengshui Xiangyi Hong menjelaskan beberapa sosok yang terkenal atau dikenal publik, bisa mengalami musibah atau kesulitan di tahun ini. Bukan hanya persoalan kekuasaan, tetapi bisa juga masalah asmara.

“Di tahun tikus ini, ada kesulitan yang akan dialami pemilik shio macan. Orangnya eksis dan dikenal publik, bisa kena musibah. Bisa tokoh atau artis,” katanya kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Sosok terkenal itu bisa juga mengalami sakit. Xiangyi Hong tidak mengatakan berapa jumlahnya, namun sosok public figure pemilik shio macan diminta berhati-hati.

“Bisa sakit atau hal lain. Entah satu orang atau beberapa orang, yang penting shio macan,” ujarnya.

Jika sosok itu adalah perempuan dengan shio macan, maka lambang yang muncul adalah lambang cinta dan perasaan. Bisa saja masalah asmara muncul seperti perceraian, atau hadirnya orang ketiga.

Dan jika sosok itu adalah pria dengan shio macan, maka lambang yang muncul adalah kekuasaan. Bisa jadi sosok tersebut salah menggunakan jabatan dan wewenangnya demi kekuasaan sehingga bersengketa dengan hukum atau masalah lainnya.

“Namun ini semua masih ramalan karena kita hanya meramal berdasarkan shio dan tahun saja, bukan termasuk tanggal lahir seseorang. Jadi bisa menjadi gambaran 60 persen benar,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads