alexametrics

Simak 7 Daftar Shio yang Paling Beruntung di Tahun Tikus Logam

12 Januari 2020, 12:58:08 WIB

JawaPos.com – 2020 akan menandai masuknya tahun tikus logam sesuai kalender Tionghoa. Angka nol di belakang tahun menggambarkan unsur logam pada tahun tersebut.

Tentunya dari setiap perjalanan shio tahunan, yang paling ditunggu-tunggu adalah soal ramalan nasib. Master Fengshui Xiangyi Hong menjelaskan ada beberapa shio yang beruntung dari 12 shio yang ada.

“Ramalan shio itu jangan terlalu dianggap sebagai pembenaran, tetapi ini semacam permainan. Karena ini semacam ramalan berdasarkan tahun. Gambaran sekitar 60 persen benar,” katanya saat berbincang dengan JawaPos.com baru-baru ini.

Lalu siapa saja yang akan beruntung sesuai ramalan astrologi Tionghoa klasik?

1. Tikus

Shio tikus itu sendiri akan beruntung di tahun tikus logam. Kesehatan akan stabil dan keberuntungan dalam segala bisnis akan berjalan baik.

2. Kelinci

Kelinci sedang sangat baik nasibnya. Nasib dan keberuntungan kelinci sedang kuat-kuatnya. Namun pada saat yang bersamaan, kelinci akan kehadiran semacam gangguan perasaan dari luar yang membuatnya bingung. Akan tetapi secara keuangan kelinci sedang hoki.

3. Kuda

Kuda juga bagus dalam hal nasib dan keuangan. Jika ingin berbisnis adalah tahun yang tepat bagi kuda. Asmara kuda juga akan cenderung stabil.

4. Macan

Sedang sedang berada di puncak karir dan kekuasaan. Langkahnya dikagumi banyak orang. Tapi macan tetap harus bisa mengendalikan kekuasaannya. Jangan sampai orang lain justru tidak senang dengan sikap angkuhnya.

5. Monyet

Monyet juga sedang dirundung nasib baik. Monyet akan mendapatkan bonus atau keuntungan dalam kinerja dan bisnis di tahun ini. Akan tetapi shio monyet juga harus bisa mawas diri.

6. Babi

Shio babi sedang beruntung untuk melancarkan bisnis. Bisnis apapun baik itu kuliner atau teknologi. Segala usahanya akan berhasil. Dan babi juga bisa mendapatkan promosi jabatan dan kekuasaan.

7. Ular

Shio ular juga sedang kuat tahun ini. Jika mereka yang sudah punya usaha, usahanya akan maju pesat tahun ini. Karena itu bolehlah untuk menjalankan liburan bersama keluarga beberapa kali. Akan tetapi tetap harus hati-hati dalam menghitung uang masuk dan keluar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads