alexametrics

Tetap Stylish Saat Hamil, Outfit Meghan Markle Habiskan Rp 50 Jutaan

12 Januari 2019, 07:35:18 WIB

JawaPos.com – Istri Pangeran Harry, Meghan Markle terus menjadi sorotan dunia. Perutnya yang sudah semakin membesar membuat dunia tak sabar menantikan kelahiran buah hati pertamanya. Dalam ajang acara amal dan sosial, Meghan Markel menggunakan setelan yang anggun dengan warna dasar berupa coat dan dress.

Meghan Markle memadukan coat panjang selutut berwarna krem mocca dengan gaun hamil berwarna hitam. Sang bumil begitu keibuan mengenakan setelan pakaian tersebut dipadujan dengan aksesori anting dan tas kecil. 

Dalam foto yang dilansir dari Pop Sugar, Jumat (11/1), Meghan berkunjung ke Smart Works, sebuah organisasi yang menyediakan pelatihan dan untuk wanita pengangguran dan marjinal. Inti dari Smart Works adalah layanan pembinaan dan pelatihan selama dua jam, yang dapat dilihat secara langsung oleh Meghan.

meghan markle, gaya seleb,
Meghan Markle memadukan blazer panjang selutut berwarna krem mocca dengan gaun hamil berwarna hitam. (Pop Sugar)

Lalu berapa sih harga pakaian Duchess of Sussex?

Meghan memilih gaun shift ramping merek Hatch Collection seharga USD 218 atau setara Rp 3 juta. Lalu Meghan memadukannya dengan coat katun krem koleksi Oscar de la Renta seharga USD 2.990 atau setara Rp 42 juta.

Penampilannya semakin manis dengan anting-anting yang terlihat jelas karena gaya rambutnya disanggul. Dia memilih anting-anting karya Kimai Felicity yang trendi seharga USD 403 atau setara Rp 5,6 juta.

Di kakinya, Meghan mengenakan sepasang sepatu hak tinggi pointy shoes bermotif sapi dengan panel transparan yang kekinian. Sepertinya Meghan memilih sepatu koleksi Gianvito Rossi. Penampilannya itu menunjukkan Meghan tidak pernah takut untuk bereksperimen. Total harga keseluruhan gaya Meghan Markle kali ini lebih dari Rp 50 jutaan beli termasuk harga sepatunya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads
Tetap Stylish Saat Hamil, Outfit Meghan Markle Habiskan Rp 50 Jutaan