alexametrics

Tak Ada Kesempatan Kedua, 4 Zodiak Ini Tega Putuskan Persahabatan

11 November 2019, 10:00:10 WIB

JawaPos.com – Seseorang bisa melakukan kesalahan dan berhak mendapatkan kesempatan kedua. Ketika konflik makin meruncing antara dua sahabat, pilihannya hanya memaafkan atau tetap menyimpan dendam. Bagi sebagian orang, sulit memaafkan orang lain jika dia sudah melakukan kesalahan, sekalipun itu sahabatnya.

Dalam duni horosope, sedikitnya ada 4 zodiak yang sulit menjadi pemaaf. Aries, Leo, Scorpio, dan Aquarius akan memutuskan tali silaturahmi dengan sahabatnya tanpa ragu-ragu ketika kesalahan yang dilakukan sudah sangat menyakitkan. Dilansir dari Bustle, Senin (11/11), Peramal Elisa Robyn, PhD, menegaskan keempatnya tak akan ragu untuk mencoret atau menghapus nama sahabatnya keluar dari kehidupan mereka.

1. Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Aries tak sudi berteman dengan orang-orang yang mereka anggap sebagai teman yang tidak layak. Begitu sahabatnya melakukan kesalahan, Aries tidak akan berpikir dua kali untuk memutuskan hubungan. Aries tidak mau membuang waktu pada orang yang berkhianat. Aries adalah sosok pemimpin, mereka suka bertualang, dan sangat kompetitif. Mereka juga sangat didorong oleh hasrat untuk bersikap baik atau buruk.

2. Leo

Leo bisa sangat romantis, murah hati, dan setia kepada orang yang mereka cintai. Menurut Hale, Leo bisa menjadi teman yang paling setia. Akan tetapi persahabatan atau hubungan bisa berakhir ketika sudah menyakitkan. Jika sahabatnya tidak setia, maka tidak ada tempat untuk Anda di kehidupannya.

3. Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Scorpio tahu apa yang mereka inginkan dan tak dinginkan. Jika seseorang sangat mengusik ranah pribadi, itu sama saja menyakiti. Itu bahkan dinilai lebih menyakitkan dan mengoyak batin.

4. Aquarius

Aquarius bisa berteman dengan siapa saja. Namun, mereka tidak tahan dengan pembohong, pencuri, atau sahabat yang memiliki niat buruk. Mereka mungkin bertindak seolah-olah memaafkan kesalahan sahabatnya, tetapi luka itu tak akan hilang.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads