alexametrics

Hasilkan Rp 141 M, Ini Jejak Karir Model Adriana Lima Sebagai Angel

11 November 2018, 09:59:41 WIB

JawaPos.com – Suasana haru penampilan Adriana Lima yang terakhir masih membekas dibenak pecinta Victoria’s Secret. Wajar saja, karena Adriana merupakan model papan atas yang begitu diperhitungkan selama bertahun-tahun. Bahkan bisa dibilang telah mencapai kesuksesannya sebagai model merek ternama.

Tercatat ia telah mendapat penghasilan tertingginya senilai 10,5 juta USD atau Rp 141,97 miliar pada tahun 2017. Sejak tahun 1999, Adriana Lima  hanya absen dari runway Victoria’s Secret pada tahun 2009 karena kehamilannya.

Ada beberapa momen saat Adriana Lima mengenakan bra paling terkenal di Victoria’s Secret Fantasy Bra yaitu pada tahun 2008, 2010, dan 2014, dilansir dari Elite Daily, Minggu (11/11). Selama 20 tahun Adriana Lima berada di panggung Victoria’s Secret dan ia mengakui menikmati perjalanannya sebagai Angel (sebutan model Victoria’s Secret).

adriana lima, model dunia, penghasilan model,
Adriana Lima saat di runway Victoria's Secret (Victoria's Secret)

“Saya tidak berusaha terlalu keras, saya menikmati momen itu karena saya suka menjadi bagian dari Victoria’s Secret. Saya suka menjadi seorang Malaikat. Saya hidup dalam mimpi. Saya sangat menghargai itu,” ucap Adriana Lima, pada waktu itu.

Selain Victoria’s Secret Adriana Lima juga dilirik oleh merek-merek besar seperti pada tahun 2003 hingga 2009 kemudian 2014 menjadi model dari brand kosmetik Maybelline New York.

Kemudian yang masih baru-baru hangat saat ini yang dikutip dari Hypebae adalah bergabungnya Adriana Lima dengan brand sportswear Puma sebagai brand Ambassador pada Oktober 2018.

“Orang telah melihat saya di runway dan sampul majalah, dengan kemitraan baru ini dengan PUMA, saya ingin berbagi perjalanan saya dan apa yang diperlukan bagi saya untuk mencapai kehidupan yang seimbang yang sehat,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (Inr/JPC)



Close Ads
Hasilkan Rp 141 M, Ini Jejak Karir Model Adriana Lima Sebagai Angel