alexametrics

5 Langkah Manis Untuk Buat Hati Perempuan ‘Meleleh’

11 Januari 2019, 11:00:52 WIB

JawaPos.com – Merawat hubungan dengan pasangan bukan sekadar kepercayaan dan komunikasi. Tapi sikap manis dan romantis juga diperlukan agar bunga cinta terus bersemi.

Bersikap manis seperti memuji dan memberi kejutan pasangan bukan berarti hanya gombalan belaka. Sebab, sikap demikian bisa menunjukkan seberapa besar cinta Anda pada pasangan.

Hanya saja setiap pria memiliki caranya masing-masing dalam mengungkapkan cintanya. Tapi, tak ada salahnya jika Anda melakukan 5 langkah manis yang bisa membuat perempuan meleleh seperti dilansir dari Elite Daily, Jumat (11/11).

tips percintaan, tips taklukan wanita, cara dapatkan hati wanita, sikap romantis pria,
Merawat hubungan dengan pasangan bukan sekadar kepercayaan dan komunikasi. Tapi sikap manis dan romantis juga diperlukan agar bunga cinta terus bersemi. (Istimewa)

1. Yakinkan Layak Dicintai

Pria ingin membuat perempuan semakin yakin dengan dirinya. Maka ada beberapa momen pria harus memberitahukan alasannya mengapa pasangannya layak untuk cinta.

2. Memposisikan Pasangan Sebagai Keluarga

Meski belum ke jenjang pernikahan, tapi jika hubungan yang dibangun untuk serius, Anda bisa mulai merangkul pasangan sebagai bagian dari keluarga. Libatkan dalam kegiatan keluarga. Tanyakan kabarnya dan saudaranya seperti keluarga sendiri.

3. Mengungkapkan ‘Aku Mencintaimu’

Mungkin kata-kata itu hanya diungkapkan di awal baru menjalin hubungan. Tapi ungkapan itu bisa dikatakan kapan saja bahkan saat sudah menjalin hubungan yang lama. Bahwa ia memang ingin menunjukkan ia bangga memiliki kekasihnya dan tidak salah pilih.

4. Memuji Penampilan Cantik

Perempuan paling senang dipuji dan dianggap paling cantik untuk sang pria. Hal itu tak salah, pria yang mencintai tentu akan mengapresiasi penampilan perempuan itu. 

5. Memotivasi Pasangan

Terkadang ada perempuan yang tidak percaya diri. Walau sudah dipuji bagaimanapun perempuan biasanya hanya pasrah bahwa ia kekurangan. Yakinkan ia bahwa apa adanya dirinya tetap jadi yang terbaik.

Sang pria tentu ingin pasangannya mencintai dirinya sendiri seperti dia mencintai penampilan pasangannya. Motivasi inilah yang membuat perempuan menjadi meleleh karena merasa dihargai.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring



Close Ads
5 Langkah Manis Untuk Buat Hati Perempuan 'Meleleh'