alexametrics

Hadir di Gala Premier, Bumil Shandy Aulia Cantik Pakai Floral Dress

9 Oktober 2019, 19:17:45 WIB

JawaPos.com – Aktris cantik Shandy Aulia sedang menantikan kelahiran buah hatinya yang pertama. Rasa senang dan tak sabar selalu dicurahkannya melalui akun media sosialnya. Tentu saja, buah hati yang sudah ditunggu selama 7 tahun pernikahannya itu kini sudah berusia 22 minggu di kandungannya.

Perut Shandy Aulia yang sudah mulai terlihat buncit juga menjadi sorotan wargamet saat menghadiri gala Premiere ‘Cinta Itu Buta’, Selasa (8/10). Shandy mengenakan midi dress floral bernuansa pink warna-warni dengan gaya rambut ekor kuda.

Shandy melengkapi gayanya dengan tas mini warna biru dongker dengan tali rantai. Dia juga mengenakan stiletto warna krem.

Penampilannya itu juga mendapatkan komentar di akun Instagramnya oleh sejumlah selebriti lainnya. Salah satunya Tasya Kamila, yang juga ikut senang dengan penampilan Shandy Aulia.

“Cute bump,” singkat Tasya Kamila.

Shandy Aulia cantik pakai floral dress saat menghadiri gala premier Cinta Itu Buta. (Instagram)

Saat ditemui wartawan, Shandy sendiri mengatakan kalau kandungan saya sudah memasuki 22 minggu. “Puji Tuhan semuanya sehat, ya tetap beraktivitas seperti biasa terima kasih doanya,” kata Shandy kepada wartawan.

Dia menegaskan tidak membatasi aktivitasnya selama ini. Promo film tersebut juga masih tetap berjalan seperti biasa. Filmnya yang berjudul ‘Cinta Itu Buta’ akan tayang pada 10 Oktober 2019.

“Enggak, suami paling cuma bilang jangan terlalu lelah saja. Tapi kan kita manusia tahu batas. Enggak usah hamil, kalau enggak hamil saja kalau misalkan sudah berasa capek pasti istirahat, apalagi lagi hamil,” ungkapnya.

Pemeran Tita dalam film ‘Eiffel I’m In Love’ itu berusaha menjaga stamina dan kesehatan kandungannya. Kuncinya yaitu tetap kontrol kandungan ke dokter secara berkala.

“Jaga staminanya tetep melakukan makan healthy life, terus seminggu tiga kali sesuai kontrol lah,” ujarnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads