alexametrics

NYFW: Tory Burch Hidupkan Kembali Aksesori Rambut 80-an

9 September 2019, 14:10:04 WIB

JawaPos.com – Perhatian dunia mode kembali lagi pada New York Fashion Week (NYFW). Ragam trend mode terlihat dari panggung NYFW, termasuk aksesori yang melengkapi penampilan berbusana.

Seperti yang ditunjukan Tory Burch saat mempresentasikan koleksi busana Spring 2020. Dilansir dari Marie Claire, Senin (9/9), secara garis besar, sentuhan dalam koleksi Tory Burch memang terinspirasi dari Diana Spencer. Misal saja terlihat motif bunga Inggris dengan warna pastel yang halus.

Bagi Tory, Diana meninggalkan warisan mode yang memang layak dikagumi. Putri Diana adalah ikon gaya, yang berani, cerdas dan memiliki rasa kemanusiaannya.

Penggunaan jepit sisir pada presentasi koleksi Tory Burch di NYFW. (Vogue)

“Saya mengambil petunjuk dari Diana Spencer, yang saya kagum sejak saya masih muda. Koleksi ini menyatukan motif-motif bunga taman Inggris, volume yang tertahan dan pendapat saya sendiri tentang Eighties,” kata Tory Burch tentang koleksi itu.

Sementara itu untuk menunjang koleksi Tory Burch, aksesori yang digunakan pun harus sejalan. Penata Gaya Rambut, Guido Palau, memberikan kesan elegan pada bagian rambut namun tetap menonjolkan kesederhanaan. Setidaknya itulah yang terpancar dari sisi Putir Diana.

Penggunaan jepit sisir pada presentasi koleksi Tory Burch di NYFW. (Vogue)

Sehingga pilihan pun dijatuhkan dengan menggunakan aksesori rambut berupa sisir (hair comb) berwarna-warni. “Ini terlihat sangat klasik tetapi ini adalah versi yang lebih lembut,” ujar Guido dilansir dari Vogue.

Selain itu, Guido juga membuat model rambut seperti alami dan sedikit bertekstur menggunakan hairspary. Terakhir, sentuhan make-up menggunakan warna cokelat dengan garis eyeliner yang tetap dramatis.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads