alexametrics

Flashback, Cantiknya Kate Middleton Pakai Anting Lady Diana

9 Juli 2019, 08:20:34 WIB

JawaPos.com – Dalam berbagai kesempatan istri Pangeran William, Kate Middleton sering mengadaptasi gaya busana ibu mertuanya, Putri Diana. Berbagai penampilan Kate Middleton secara teratur terinspirasi dari gaya sempurna ibu mertuanya. Tak hanya soal busana, tetapi juga perhiasan yang dikenakannya.

Baru-baru ini juga, aksesori berupa anting-anting dikenakannya di acara pembaptisan baby Archie keponakannya, untuk menghormati mertuanya, Putri Diana. Ternyata anting-anting itu juga sempat dikenakan Putri Diana saat pembaptisan Pangeran Harry.

The Duchess of Cambridge mengenakan gaun Stella McCartney yang indah untuk pembaptisan Archie, putra pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor Castle. Sedangkan aksesorasi berupa ikat kepala Juliette Botterill dan sepasang sepatu merah koleksi Emmy London. Kate membuat tampilannya sempurna dengan sepasang anting-anting mutiara milik Putri Diana.

Persamaan anting yang digunakan Kate Middleton dan Lady Diana. (CHRIS ALLERTON/SUSSEXROYAL/APGETTY IMAGES)

Dilansir dari Harpers Bazaar, Selasa (9/7), pilihan Kate meniru gaya Putri Diana yang mengenakan anting-anting untuk pembaptisan Pangeran Harry. Sebelumnya Kate telah mengenakan anting-anting mutiara Collingwood Diana pada beberapa kesempatan, termasuk dalam acara kerajaan pada Oktober 2018 untuk menghormati Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda. Untuk acara khusus itu, Kate juga mengenakan potongan aksesori Putri Diana lainnya yakni berupa tiara.

Sebelumnya juga, Kate telah mengenakan gaun merah muda Stella McCartney sebelum Archie dibaptis. Bangsawan itu muncul dalam tampilan yang mencolok ketika dia menghadiri makan siang saat Natal bersama Ratu pada bulan Desember 2018.

Kate juga pernah memodifikasi anting-anting ibu mertuanya menjadi lebih simple. Kate terkenal menyukai perhiasan yang sederhana namun tetap anggun dikenakannya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads