alexametrics

2 Gaya Mewah Serena Williams Saat Bertanding di Wimbledon

9 Juli 2019, 14:17:58 WIB

JawaPos.com – Wimbledon tak hanya jadi ajang pertandingan terbuka antar petenis handal. Tapi harus diakui, lapangan Wimbledon menjadi panggung mode para atlet. Tak heran jika para petenis datang dengan tampilan yang luar biasa. Seperti yang ditunjukan Serena Williams beberapa hari lalu saat bertanding di Wimbledon.

Sesuai dengan aturan dan tradisi yang mengharuskan para pemain mengenakan pakaian serba putih, Serena tampil glamor di atas lapangan. Seperti dilansir dari Bussines Insider, Selasa (9/7), Serena terlihat mengenakan pakaian rajut dari Nike.

Uniknya, pakaian yang terlihat seperti gaun ini memiliki detail terbuka pada bagian pinggang. Tapi bukan model bajunya yang mencuri perhatian masyarakat. Namun, taburan kristal swarovski yang ada pada bagian dada baju Serena.

Dalam pertandingannya, ada dua gaya mewah yang ditampilkan Serena. Ia memperlihatkan bagaimana olahraga tak menghalanginya untuk tampil stylish.

Bros mewah Serena Williams. (Rob Newell/Getty Images)

1. Bros Kristal

Yup, kristal tersebut hadir dalam bentuk bros yang menempal pada bagian dada berlogo Nike atau dikenal dengan ‘Nike swoosh’. Sedangkan untuk penampangnya bernuansa emas. Dikatakan Nike, bros tersebut terinspirasi dari perhiasan dekoratif dari generasi sebelumnya.

“Saya ingin merasakan sesuatu yang hangat dari neneknya, tapi tentu dengan sentuhan modern dan membuatnya tepat untuk Serena,” kata Abby Swancutt, direktur desain global untuk NikeCourt dilansir dari Glamour.

Bros terbuat dari 34 kristal Swarovski. Ada yang mengatakan kalau angka itu menunjukkan usia Serena saat terakhir kali dia memenangkan Wimbledon pada 2016.

2. Cat Kuku Emas

Tapi, kesan glamor yang ditunjukan Serena tak hanya berhenti pada bros. Jika dilihat, Serena menyisipkan tampilan emas pada sepatunya. Bahkan, kuku Serena pun tetap cantik dengan hiasan emas pada jari manisnya. Sedangkan kuku lainnya dihias degan warna putih bergaris emas.

Hiasan kuku Serena saat pertandingan di Wimbledon. (Karwai Tang/Getty Images)

Yup, Serena sekana memerhatikan setiap detail penampilannya. Kesan mewah dan elegan yang diperlihatkan Serena pun mendapatkan respon positif dari netizen.

“Serena Williams ‘Nike swoosh (alias’ broosh ‘) pada gaun Wimbledon-nya terbuat dari 34 kristal Swarovski dan itulah satu-satunya alasan saya akan memprediksi dia menang tahun ini,” tweet seorang pengguna.

“Bros swarovski adalah yang pertama 😍 #SerenaWilliams #Nike #Wimbledon2019,” tulis yang lain.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads