alexametrics

Mungil dan Manis, Intip Tas Anyaman yang Digenggam Angelina Jolie

9 Juni 2019, 15:32:08 WIB

JawaPos.com – Angelina Jolie punya banyak koleksi tas mewah dan tak terhitung jumlahnya. Daru mulai Salvatore Ferragamo, Wandler, dan Louis Vuitton, dan brand Eropa lainnya. Namun, tiba-tiba saja di musim panas kali ini, mantan istri aktor Brad Pitt itu memamerkan tas anyaman yang manis di genggamannya.

Dilansir dari Pop Sugar, Minggu (9/6), tas berukuran mungil tersebut rupanya koleksi jenis Cool Box dari label Delvaux di Brandy. Seolah mirip dengan tas kotak makan siang membuat tas tersebut terlihat unik. Lebih unik lagi saat melihatnya lebih detail ternyata berupa hasil tenunan atau anyaman.

Gaya itu memberi kesan bahwa Jolie bersiap untuk pergi piknik. Tas tersebut berbeda dari pilihan Jolie biasanya. Sebab biasanya Jolie lebih suka mengenakan tas label Valentino dan Ferragamo.

Dilihat dari laman Delvaux, tas tersebut sudah mulai dijual secara online. Meski tak disebut berapa harganya, tas anyaman tersebut memiliki berbagai koleksi lainnya yang mirip. Ternyata semua itu merupakan koleksi terbaru dari label Delvaux Spring-Summer 2019.

Tas tersebut ia kenakan ketika melangkah keluar bersama putrinya Vivienne di Los Angeles untuk berbelanja. Pemeran film ‘Tomb Raider’ itu memamerkan busana yang senada dengan tasnya. Cokelat nude dan pink pastel. Gaya itu dipadukan dengan dress maxi dan kacamata cokelat besar.

Dress tersebut berbahan satin yang membuatnya tampak anggun. Dengan memamerkan bagian lengan, Jolie juga menunjukkan tato di kedua lengannya. Riasannya ikut disesuaikan dengan warna nude.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads