alexametrics

Tampil Memikat, Intip Rahasia Cantik Model Victoria’s Secret

8 November 2018, 07:05:03 WIB

JawaPos.com – Ketika tampil pada fashion show Victoria’s Secret, para model memang dituntut selalu tampil sempurna. Salah satunya ditunjang dengan perawatan kulit para model. Namun, demi mendapat kulit yang cantik tidaklah instan.

Mereka harus melakukan perawatan secara intens demi memikat hati para pecinta Victoria’s Secret. Georgia Louise, seorang celebrity facialist, sudah tak asing untuk terlibat jadi bagian dari persiapan model Victoria’s Secret. Ia memiliki semangat yang sama dengan para model yang sering disebut the Angels ini.

“Fokus saya untuk wajah the Angels adalah untuk menenangkan dan melembabkan kulit mereka sehingga siap menghadapi runway,” kata Georgia Louise, yang dilansir dari Stylecaster, Rabu (7/11).

tips perawatan wajah, model dunia, victoria's secret, model victoria's secret,
Karlie Kloss, salah satu model Victoria's Secret yang pernah melakukan perawatan dengan Georgia Louise. (Instagram @georgialouisesk)

Dan tentu saja, ada hal-hal mendasar yang perlu diperhatikan yaitu minum banyak air putih, jauhi makanan nightshade, dan tidur teratur. Selain itu, ia berusaha untuk mengurangi peradangan dan noda dengan lampu LED, memijat wajah, dan bahu mereka untuk melepaskan ketegangan otot. 

Untuk perawatan kulit secara khusus sebelum pertunjukkan, Louise merekomendasikan model melakukan pijat wajah sehari-hari dengan Georgia Louise Lift & Sculpt Butterfly Stone guna lebih mengencangkan wajah. Produk lain yang dia sarankan untuk New York khususnya adalah dr. Barbara Sturm Molecular Cosmetics Anti-Pollution Drops karena berfungsi melindungi dari polusi udara.

“Penting juga bagi para gadis untuk tidak melakukan eksfoliasi beberapa hari menjelang pertunjukan karena dapat menyebabkan iritasi dan sensitif,” lanjut Louise.

Kemudian untuk perawatan khususnya, di luar rekomendasi produk tersebut, para Angels mendapatkan perawatan VIP dengan perawatan GLoToGo dari Georgia Louise berfungsi untuk meningkatkan kilau wajah, pipi yang tirus, penarikan, dan pembentukan.

“Secara spesifik saya ingin memberikan kulit yang lebih bersinar yang hanya dapat diciptakan melalui perawatan kulit dan serangkaian alat kecantikan sehingga para the Angels siap untuk tampil,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa para penata rias memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan warna dan kreativitas riasan. Sehingga tak perlu menghabiskan waktu untuk menyusun dan menutupi bagian bagian tertentu di wajah.

“Tidak ada dua wajah yang sama, dan tentu saja tidak ada dua model yang sama. Setiap model akan memiliki perawatan khusus sesuai dengan permasalahan kulit mereka,” kata Louise.

Terakhir perawatan dari Louise adalah GloPulse, alat wajah yang banyak digunakan para the Angels sebelum dan sesudah pertunjukan untuk menjaga kulit terhidrasi. Wajah memakai sheet mask dengan alatnya seperti ikat kepala atau headphone. Melalui tombol-tombol yang berada di kedua sisi wajah, arus ion negatif dan positif dikirim melalui wajah untuk membantu produk menembus kulit lebih baik, sehingga mengarah ke hasil yang lebih cepat

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (Inr/JPC)



Close Ads
Tampil Memikat, Intip Rahasia Cantik Model Victoria's Secret