alexametrics

5 Zodiak Ini Dikenal Dingin dan Tertutup

8 September 2019, 15:25:16 WIB

JawaPos.com – Setiap orang punya karakter yang berbeda saat menghadapi masalah. Ada yang butuh teman untuk curhat dan meluapkan semua emosinya, tetapi ada juga yang lebih suka menyimpannya sendiri di dalam hati.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (8/9), ada beberapa zodiak yang bersikap dingin, diam, dan seolah memendam masalahnya sendiri. Mereka bukannya tidak peduli dan berhati lembut, tetapi memang mereka lebih suka menyimpan masalah mereka seorang diri. Sikap seperti itu biasa dimiliki Sagitarius, Aquarius, Scorpio, Virgo dan Taurus.

Sagitarius
Sagitarius adalah pengembara yang suka menjelajahi tempat-tempat baru. Mereka biasa peduli pada diri sendiri dan menghadapi apapun sendiri. Mereka biasanya terlalu sibuk dalam kehidupan sehingga lupa berkomunikasi dengan siapapun.

Aquarius
Aquarius pemberontak dan liar. Mereka sangat cerdas sehingga selalu menggunakan logika untuk menyelesaikan semua masalah kehidupan. Sejalan dengan sifatnya, mereka juga tak suka menjadi tempat curhat atau mendengarkan masalah orang lain. Karena bersikap logis, mereka lebih suka menyendiri dan memecahkan masalah mereka sendiri daripada berbagi penderitaan dengan orang lain.

Scorpio
Scorpio terlalu semangat dan mudah berselisih dengan pihak lain. Jika Scorpio merasa terluka, mereka tidak akan mengungkapkannya secara langsung. Scorpio bisa berubah menjadi manipulatif, dingin, dan mencoba mencari tahu semua kelemahan lawannya.

Virgo
Virgo adalah sosok pekerja keras, analitis, dan kuat. Mereka suka memegang kendali dan memastikan semuanya di tangan mereka sendiri. Virgo merencanakan semuanya dengan detail. Jadi ketika mereka jatuh sakit atau kesulitan, mereka akan menghadapinya dengan tenang dan dingin.

Taurus
Taurus selalu punya cara mengatur masalah sesuai jalan mereka sendiri karena mereka adalah sosok kuat dan keras kepala. Mereka juga sangat ambisius dan materialistis. Ketika berhadapan dengan musuhnya, mereka akan bersikap dingin dan kaku.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads