alexametrics

4 Zodiak Ini Mudah Menyerah Saat Menghadapi Masalah Asmara

7 Oktober 2019, 16:37:54 WIB

JawaPos.com – Setiap hubungan asmara pasti akan mengalami masalah. Kebanyakan pasangan tentu memilih tegar dalam menghadapinya demi keberlangsungan hubungan. Namun, ada orang-orang yang memilih menyerah di tengah jalan begitu masalah datang.

Orang-orang seperti itu biasanya lebih suka bebas dan tak mau terjebak banyak masalah. Stres dan konflik membuat segalanya terasa berat. Makanya, keputusan untuk berpisah dari pasangannya bisa terdengar jauh lebih mudah.

Dilansir dari Bustle, Senin (7/10), peramal Lisa Barretta menilai beberapa zodiak kurang bisa berkomitmen dan tak mau bertahan. Mereka seperti Aries, Sagitarius, Aquarius dan Pisces.

 

1. Aries

Aries dikenal punya energi dan mandiri. Ketika keadaan berubah menjadi sulit, mereka malas bertahan dan mencari tahu apa yang salah dengan hubungan mereka. Ketika segala sesuatunya menjadi terlalu sulit, Aries mulai mencari percikan api di tempat lain. Itu juga karena Aries sosok petualang yang sering pergi mencari sensasi.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang mencintai kebebasan. Mereka tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan mereka. Jika terpaksa memilih, mereka akan memilih jalan yang menguntungkan diri mereka sendiri. Mereka akan mencoba menyelesaikan masalah tetapi jika tidak ada obatnya, mereka akan berhenti.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak lain yang tidak mau berkonflik. Mereka akan meninggalkan hubungan yang rumit. Aquarius lebih cenderung bertindak dengan logika daripada perasaan. Jadi, jika sesuatu sudah dirasa tidak masuk akal, mereka tidak akan bertahan atau mencoba untuk mencari tahu. Mereka akan coba bicara sebelum akhirnya menghilang.

4. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat romantis dan menikmati awal hubungan. Tetapi ketika kenyataan dalam hubungan mulai menyebalkan, mereka dapat dengan mudah menjadi kecewa. Percakapan serius tidak masuk dengan cara hidup mereka yang santai dan suka melamun. Pisces akan mempertahankan hubungan jika memang itu bisa berjalan mulus. Tetapi mereka tak akan bertahan jika hasilnya tak sepadan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads