alexametrics

Inspirasi 8 Warna Rambut dari Bintang KPop pada 2020

7 Januari 2020, 10:47:44 WIB

JawaPos.com – Bukan rahasia lagi kalau penampilan para bintang KPop menjadi salah satu kiblat fashion dan kecantikan. Tak terkecuali saat menata rambut dengan warna-warna yang menggemaskan. Yup, mereka sangat kreatif dan berani dalam memilih warna rambut sesuai gaya masing-masing.

Dilansir dari Soompi, Selasa (7/1), warna yang bisa dipilih untuk menjadi tren pada 2020 cenderung lebih berani. Dari mulai merah, cokelat, hingga biru. Warna-warna ini terinspirasi dari para bintang KPop yang juga gemar gonta-ganti warna rambut.

1. Calypso Dreams

Rambut Calypso menjadi favorit tahun ini. Ciri khasnya dari cerah hingga terdiri dari kesan luntur. Warna tersebut melambangkan kegembiraan.

2. Tangerine Orange

Warna rambut tangerine orange. (Soompi)

Warna oranye terang dan hampir neon akan kembali hits lagi tahun ini. Setelah populer di tahun 2016, warna tangerine banyak dicoba. Dan banyak idola yang ingin mencobanya. Warna yang sangat bagus ini akan menjadi pilihan pada 2020.

3. Merah Api

Suka menjadi perhatian dan menonjol, warna merah api ini adalah favorit di antara idola. Merah akan terlihat meriah 2020 akan lebih bersemangat dengan warna merah.

4. Warna Ginger

Warna rambut ginger. (Soompi)

Terinspirasi dari ginger atau jahe, warna ini adalah campuran kelembutan dan kepribadian yang benar-benar menonjol. Warna ginger menjadi pilihan yang menarik.

5. Abu-abu Pirang

Favorit lain tahun ini. Tidak cukup pirang, tidak cukup abu-abu, dan kombinasi sempurna. Salah satu keuntungan terbesarnya adalah jika disorot cahaya maka seseorang akan terlihat berbeda.

6. Pink Pastel

Inspirasi warna pink. (Soompi)

Rambut merah muda telah menjadi keharusan di dunia K-pop selama bertahun-tahun. Pada 2019 para bintang memilih warna merah muda pirang seperti permen karet. Pink bisa menjadi warna yang lembut dan imut bagi sebagian orang. Dan untuk tahun ini warna pink luntur menjadi favorit

7. Ashy Platinum

Rambut platinum bagus untuk rambur karena memberi kesan lebih banyak gerakan dan volume pada rambut. Dari bob pendek hingga panjang, warna ini benar-benar menonjolkan tekstur dan bentuk rambut.

8. Hampir Hitam tapi Tidak Terlalu Hitam

Rambut hitam masih disukai. Tapi jangan terlalu pekat. Anggap saja cokelat super gelap yang memantul ketika ada cahaya lembut dan akan berubah warna.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads