alexametrics

Demam Avengers Tercermin Lewat Gaya Busana Seksi Kim Kardashian

6 Mei 2019, 12:23:07 WIB

JawaPos.com – Superhero-superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu menginspirasi para penggemarnya. Tak terkecuali para superhero perempuan yang tangguh. Demam film Avengers: Endgame masih dirasakan masyarakat dunia, termasuk Kim Kardashian yang tercermin dalam balutan busananya.

Kim menemukan cara memamerkan lekuk tubuhnya saat hadir di pesta ulang tahun kekasih Kylie Jenner, Travis Scott yang ke-28 tahun. Kylie dan Travis memang sengaja mengambil tema The Avengers di pesta ulang tahunnya. Mereka berdua hadir sebagai Kapten Marvel dan Iron Man seperti dilansir dari Pop Sugar, Senin (6/5).

Sedangkan Kim, bintang reality show berusia 38 tahun itu memutuskan untuk mengikuti tema tersebut. Kim terinspirasi dari gaya superhero Wanda Maximoff, alias Scarlet Witch, yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Mutan bernama lengkap Wanda Maximoff itu muncul pertama kali di Avengers: Age of Ultron sebagai subjek eksperimen Hydra. Scarlet Witch punya kekuatan mampu memanipulasi energi di sekitarnya. Sehingga digunakan untuk terbang, menggerakkan benda/telekinesis, hingga membuat barrier sebagai pertahanan. Tak hanya itu, superhero ini juga menguasai kemampuan telepati sehingga bisa membaca pikiran.

Kim Kardashian mengenakan pakaian one shoulder top dan legging yang terinspirasi dari Wanda Maximoff, salah satu hero dalam Avengers. (Pop Sugar)

Seolah Kim bisa membaca pikiran penggemarnya yang kagum pada penampilannya. Kim mengenakan atasan dengan busana one shoulder top berwarna hued anggur. Paling mencolok adalah legging merah seksi karya Vex Clothing.

Legging lateks Kim dalam warna merah mengkilap itu membantu menonjolkan siluet tubuhnya. Legging merah itu membuat dirinya tampil seperti replika Scarlet Witch. Dan Kim memadukannya dengan outer abu-abu. Dilengkapi dengan sepasang sepatu bertatahkan kristal untuk menyatukan penampilan superhero-nya.

Sedangkan suaminya, Kanye, mencocokkan gayanya dengan penampilan istrinya. Kanye tampil dengan kaus merah dipadukan dengan kemeja lavender panjang dan celana kargo ungu pudar. Penampilan mereka berdua menginspirasi para penggemarnya yang hingga kini masih demam The Avengers.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads