alexametrics

Gaya Fresh Jennifer Aniston dengan Rambut Bergelombang yang Natural

5 November 2019, 13:00:46 WIB

JawaPos.com – Sudah memasuki usia setengah abad, aktris kelahiran tahun 1969, Jennifer Aniston masih memesona. Penggemar serial ‘FRIENDS’ pasti ingat dengan sosoknya yang bersahabat. Penampilannya masih menjadi inspirasi bagi kaum hawa.

Memasuki November, gaya Jennifer lebih chic dan fresh. Jennifer Aniston memperlihatkan penampilan baru dengan mengubah gaya rambut klasiknya yang lurus sebahu, menjadi ikal bergelombang natural.

Jennifer Aniston melakukannya dengan sempurna. Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (5/11), penata rambutnya, Chris McMillan, memutuskan untuk membuat detail gelombang alami pada rambut Jen untuk penampilannya di acara perdana The Morning Show NYC pekan lalu.

“Rambut ikal dan gelombang alami saya terapkan pada Jennifer Aniston. Bagian bawah dengan potongan acak bergelombang,” tulis Chris di Instagram.

Tidak mengherankan, rambut Jennifer sempurna dan tidak dibuat-buat. Warnanya masih tetap cokelat emas khas pemeran tokoh Rachel dalam ‘FRIENDS’ itu.

Memiliki rambut lurus adalah gen asli yang dimiliki Jennifer Aniston. Dalam sebuah wawancara, dia menjelaskan bahwa rambutnya memang sudsh terlahir lurus.

“Saya suka rambutku kalau lurus. Ketika saya masih kecil, sebenarnya rambut saya lurus dan panjang sampai bawah bokong. Dan ketika ibu saya memberi saya kebebasan untuk melakukan apa pun yang saya mau dengan rambut saya, saya memotong semuanya. Dan saya tidak pernah berhasil memanjangkannya kembali. Dan kemudian ketika saya memotongnya pendek, kok jadi agak ikal ya,” katanya kepada Glamour.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads