alexametrics

Ali Tattoo: Pahami Prosedur Sulam Alis Bukan Hanya Ikuti Tren

5 Agustus 2018, 15:10:51 WIB

JawaPos.com – Membuat alis yang sempurna kadang memakan waktu yang lama untuk perempuan. Namun kini, sulam alis sangat membantu dan memberikan jalan keluar bagi kaum hawa yang ingin tampil cantik secara instan. Meski kini perempuan bisa dengan mudah menemukan praktik sulam alis. Ada baiknya lebih teliti dalam memilih pelayanan agar tampil cantik tanpa merugikan kesehatan.

“Tidak semua tempat sulam tato alis yang terpercaya, sehingga sebelum melakukan sulam alis lebih baik cari tempat yang bisa menjawab kebutuhan kamu, khususnya buat pemula yang masih awam,” terang Ali pakar kecantikan ditemui JawaPos.com di studio miliknya di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (2/8).

Ali mengatakan, langkah awal yang harus dilakukan adalah mencari informasi tentang salon atau tempat sulam yang memadai dan memiliki review bagus. Selain itu, perlu diperhatikan kualitas tenaga ahli yang memadai. Setelahnya, barulah melakukan konsultasi tentang teknik dan prosedur yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

sulam alis, ali tattoo sulam, tren sulam alis, teknik sulam alis,
Praktek Sulam Alis di Studio Kecantikan Ali Tattoo Sulam kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara (Ali Tattoo Sulam)

“Yang menentukan itu jam terbang, pengalaman itu penting. Jika tidak bentuknya banyak yang gagal tidak sesuai dengan karakter wajah sehingga terlihat kaku,” jelas Ali.

Menurut pemilik Ali Tattoo Sulam ini, tempat yang bagus sudah pasti memiliki pelayanan profesional untuk membuat alis sesuai dengan karakter wajah dan jenis kulit. “Yang berkualitas itu adalah kita bisa sesuaikan dengan warna kulitnya dan bisa cocokan bentuk wajahnya seperti apa. Jadi bukan karena ikutin tren,” imbuhnya.

Ali menyebutkan selain alat yang steril, faktor lain yang tak kalah penting adalah keterampilan tenaga ahli dalam menganalisis berbagai macam jenis kulit. Seperti kulit kering, berminyak, dan yang tipis. “Itu kelebihannya selain mempelajari bentuk wajah kita juga bisa membedakan kulit tipis, berminyak dan kering,” tambahnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (fid/JPC)



Close Ads
Ali Tattoo: Pahami Prosedur Sulam Alis Bukan Hanya Ikuti Tren