alexametrics

3 Jenis Riasan yang Cocok Saat Bukber Puasa dan Lebaran

5 Mei 2019, 10:44:38 WIB

JawaPos.com – Saat bulan puasa, biasanya masyarakat disibukkan dengan agenda buka puasa bersama (bukber). Lalu beberapa pekan menjelang Lebaran dan hari H biasanya juga harus tampil sempurna. Bagi perempuan, acara-acara penting itu harus sempurna dengan riasan wajah yang lengkap.

Label kosmetik SASC meluncurkan solusi produk paket lengkap bagi kaum hawa yang tak mau repot menyambut momen penting itu. Cukup dengan 1 box Perfect Eye & Face Palette sudah dilengkapi dengan 6 jenis riasan. Di antaranya 2 blush on, 2 eye/face highlighter, dan 1 eyeshadow serta 1 eye/face contour dan bronzer.

“Sehingga kaum hawa yang sibuk kumpul-kumpul nanti atau masih saja traveling saat puasa atau Lebaran enggak repot bawa make up atau touch up lagi. Biasanya kan harus bawa kotak riasan yang super besar, nah ini tak perlu lagi,” kata salah satu Founder SASC, Priscilla Pangemanan baru-baru ini.

Salah satu ibadah wajib yang dijalankan umat muslim saat bukber adalah salat Magrib dan harus berwudu. Maka, dengan riasan tersebut tak perlu banyak untuk menggunakannya secara ulang.

“Sebetulnya sudah cukup pigmented jadi lebih tahan lama atau tak mudah luntur serta memberi efek glowing sehingga wajah tetap segar selama berpuasa,” jelas Priscilla .

Ketiga jenis riasan yang disarankan untuk menghadiri berbagai agenda selama puasa dan Lebaran dengan Perfect Eye & Face Palette tersebut di antaranya, Magnificent, Truly Mazing, dan Heroine.

Magnificent

Cocok diperuntukan bagi perempuan dengan kulit oriental atau oriental look yang putih. Sehingga dominan dengan warna pink untul membuat wajah mereka cantik merona.

Truly Mazing

Cocok untuk perayaan Lebaran yang lebih mewah untuk berkumpul dengan keluarga. Memberikan warna yang lebih mewah disertai glitter kelap kelip sehingga tampilan lebih menonjol. Cocok pula untuk mereka yang berkulit eksotik.

Heroine

Paling cocok dengan mereka yang ingin tampil natural. Sehingga cocok untuk digunakan saat bukber dengan teman-teman.

Tips Memakai Make-up

Perempuan disarankan untuk bebas berkreasi dengan riasan pada wajahnya. Tak ada batasan satu jenis make-up hanya untuk kulit wajah tertentu.

“Maka itu semua bebas dilakukan dengan berkreasi. Jika ada kulit putih tetapi mau pakai warna eksotik itu bebas ya. Lalu kalau mau pakai blush on bisa pakai tangan, begitu pula perona mata agar hasilnya lebih rapi,” kata Priscilla.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads