alexametrics

Cetar, Irma Darmawangsa Tampilkan Sulam Alis Shadow Diamond

4 Desember 2018, 16:45:59 WIB

JawaPos.com – Tren sulam alis memang menggoda bagi kaum hawa. Tak terkecuali bagi penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Pelantun lagu Sir Gobang Gosir itupun melakukan sulam alis yang berbeda dari tren yang saat ini berkembang. Namanya sulam alis Shadow Diamond.

Di tangan ahlinya, Pemilik Ali Tattoo, Koh Ali, Irma mempercayakan alisnya dibentuk dengan cetar. Sebab baginya, alis sangat penting untuk menunjang penampilannya.

“Saya kenal Koh Ali sudah lama banget. Bagi saya alis itu penting apalagi kalau alisnya botak bisa seram dilihatnya. Susahnya kalau alis kanan kiri, kalau dibikin pakai pensil alis biasa itu suka salah, tebelnya beda kanan kiri, bisa naik sebelah, kalau salah bikin jadi buang-buang waktu,” kata Irma dalam keterangan tertulis, Selasa (4/12).

Sehingga dengan disulam, Irma mengaku tak perlu repot lagi untuk merapikan alisnya. Sehingga hanya tinggal disisir saja menggunakan pensil alis.

Sementara itu, Koh Ali menjelaskan metode sulam alis Shadow Diamond adalah metode yang menggunakan mesin. Berbeda dengan manual yang bisa merusak kulit.

“Kalau manual itu dibeset-beset kaya pisau. Kalau mesin terlihat lebih natural,” ungkap Koh Ali.

Bicara soal berapa lama bisa bertahan, Koh Ali menjelaskan hal itu tergantung pada jenis kulit. Rata-rata 2-3 tahun.

“Kalau menggunakan mesin itu lebih halus, Shadow Fiamond itu makanya bagus karena pakai mesin. Enggak perlu re-touch lagi sekali saja cukup,” ungkapnya.

Metode ini juga menampilkan serat bulu yang halus. Usai melakukan metode ini, 2 jam setelahnya boleh terkena air dan 10 hari berikutnya boleh terkena makeup.

“Alis itu bingkai wajah, jadi bukan dibuat tebal. Contohnya kalau lagi syuting cukup ditambahi dikit saja supaya enggak terlihat pucat. Maka dandan menjadi lebih praktis,” ungkap Koh Ali.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ika/JPC)



Close Ads
Cetar, Irma Darmawangsa Tampilkan Sulam Alis Shadow Diamond