alexametrics

4 Langkah Kembalikan Hubungan Harmonis dengan Si Dia

4 April 2019, 13:00:27 WIB

JawaPos.com – Semakin lama menjalin hubungan, sikap antar pasangan kekasih secara alami akan berubah. Jika pada awalnya saling menunjukkan sikap yang manis, tapi seiring waktu perilaku tersebut perlahan mulai memudar.

Hal ini yang tidak boleh disepelekan karena menjalani hubungan tanpa ada perlakuan spesial akan menimbulkan rasa bosan bahkan perpisahan. Oleh sebab itu, pasangan kekasih perlu memercikkan kembali rasa sayangnya dengan bersikap manis agar hubungan tetap romantis.

Seperti dilansir dari Elite Daily, Kamis (4/4), ada 4 hal kecil  yang bisa membuat hubungan Anda dan pasangan bisa kembali romantis. Apa saja?

1. Ucapkan Kalimat Saling Menghargai

Setelah lama bersama, pasangan biasanya lupa untuk saling mengucapkan kata terima kasih satu sama lain atas tindakan kecil. Kebaikan dan penghargaan dalam suatu hubungan adalah sebuah gairah yang kuat. Anda tidak perlu melakukan perubahan besar dalam rutinitas untuk membuat satu sama lain merasa istimewa. Cukup ungkapkan cinta Anda dengan cara-cara kecil.

2. Kembalikan Momen Kencan Pertama

Ketika merasa bosan, coba hidupkan kembali kenangan manis yang pernah ada. Misalnya melakukan hal yang dilakukan saat kencan pertama.

Atau cobalah mengenang tempat yang pertama kali Anda kunjungi bersama. Pikirkan kembali ke masa itu ketika Anda pertama kali mengenal satu sama lain dan ketika semuanya terasa menyenangkan.

tips percintaan, pasangan harmonis,
Habiskan waktu bersama dengan liburan ke suatu tempat. Cara ini bisa membuat hubungan tetap harmonis. (Elite Daily)

3. Trip Bersama

Jika Anda berdua menginginkan akhir pekan di luar kota, pertimbangkan untuk berlibur bersama. Hal ini dapat meningkatkan komunikasi dan memperdalam keintiman dengan pasangan. Isi dengan rencana romantis seperti makan malam dan relaksasi bersama. Terkadang, datang ke lokasi baru dapat membantu Anda merasa lebih fresh dan semakin jatuh cinta.

4. Cari Kegiatan Baru Bersama

Mencoba kegiatan baru bersama secara tidak langsung membuat pasangan menjadi lebih bahagia dalam jangka panjang. Mendaftarlah sebuah kursus atau kegiatan yang mengharuskan Anda berdua untuk belajar bersama.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring

Copy Editor : Fersita Felicia Facette



Close Ads