alexametrics

Tampil Stylish Saat Ramadan dengan Busana Bermotif Peacock

3 Mei 2019, 10:19:01 WIB

JawaPos.com – Rasanya kurang lengkap jika tak membeli baju baru untuk menyambut Ramadan dan Lebaran 2019. Agar tetap tampil anggun dan bebas bergerak saat kumpul keluarga, tentunya Anda menginginkan baju yang nyaman namun tetap stylish.

Kali ini, cobalah memilih potongan busana seperti sheer maxi dress, loose-fitting kaftan, outer, tunic serta long shirt dress dengan print besarSeperti yang dilakukan Minimal. Untuk koleksi Ramadan dan Lebarannya, Minimal bermain dengan print besar yang sudah menjadi DNA-nya selama 17 tahun ini.

Salah satu koleksi unggulannya adalah seri peacock atau burung merak. Peacock atau merak digambarkan sebagai salah satu burung dari surga yang melambangkan kebaikan dan keberuntungan. Motif peacock ini diaplikasikan menjadi print besar pada empat style, yaitu maxi dress, shift dress, blouse lengan panjang dan celana wide leg.

Selain itu, shirt dress dengan motif stripe yang timeless juga menjadi koleksi andalan karena modelnya yang simpel tapi tetap chic. Berbagai macam kaftan dan tunic juga dapat menjadi pilihan menarik untuk hijabers karena potongannya yang loose dan lengan panjang.

Mulai dari warna biru, cream, putih, hitam, coklat sampai pink. Terdapat 20 look yang ditawarkan pada koleksi Lebaran.

“Ada permintaan dari konsumen bahwa coba dong baju yang dijual lebih terjangkau. Maka kami gunakan bahan yang lebih ringan dan lebih Daily Wear. Sehingga setelah Lebaran selesai, busana yang dibeli bisa dipakai lagi untuk momen sehari-hari,” kata Regional Sales Manager Minimal, Atee.

Koleksi MInimal untuk Ramadan dan Lebaran 2019. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

Minimal meluncurkan koleksi spesial Ramadan yang ringan dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan dengan koleksi di luar edisi Ramadan dimulai dengan harga Rp 150 ribu. Sedangkan sederet seri tunic hanya berkisar Rp 249.900, dan untuk kaftan dan shirt dress panjang Rp 449.900, sedangkan untuk maxi dress hanya dibanderol Rp 549.900.

“Koleksi Ramadan kali ini jauh lebih ringan ya, tidak terlalu banyak detail yang berat tapi tentu tetap cantik. Kami menegaskan bahwa beli baju Ramadan dan Lebaran itu tak harus mahal, tetapi terjangkau,” kata General Manager Minimal, Hesty Halim, dalam konferensi pers, Kamis (2/5).

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads