alexametrics

20 Tahun Jadi Model, Gisele Bundchen Tampil Seksi di Cover Majalah

3 April 2018, 17:35:28 WIB

JawaPos.com – Super model asal Brazil, Gisele Bundchen memang selalu menyita perhatian. Entah melalui gaya street style, langkahnya di runway, maupun ketika berpose di depan kamera.

Belum lama ini, model termahal kedua di dunia ini tampil sebagai cover salah satu majalah lifestyle Amerika. Kehadirannya dalam majalah online tersebut mendapat respons beragam dari para penggemar dan fashion expert.

Alih-alih mengenakan pakaian feminin serba terbuka, kali ini ia nampak santai dengan setelan tank top model crop top warna hitam dan selendang bludru bermotif yang membungkus kakinya. Tampilannya menonjolkan sisi cuek dan funky, sekaligus seksi dengan leather boots warna coklat.

20 Tahun Jadi Model, Gisele Bundchen Tampil Seksi di Cover Majalah
Infografis sepuluh model dunia dengan bayaran tertinggi. (Rofiah Darajat/JawaPos.com)

Seperti yang telah di-share pada akun Instagram @wsjmag, pada 27 Maret 2018, supermodel tersebut berfoto dengan gaya santai berlatar belakang sebuah gudang lengkap dengan jerami dan kayu-kayu usang.

“Gisele Bundchen sudah mencapai puncak karirnya selama 20 tahun. Sebagai supermodel ia mengubah pandangan orang tentang kesuksesannya. Jangan panggil dia layaknya ‘jeans or t-shirt girl’ atau fashion person,” tulis WSJ dalam akun Instagram-nya.

Dalam foto lain yang diunggah WSJ, nampak Gisele berpose di sebuah danau mengenakan coat warna cream yang membalut tubuhnya. Pakaian Gisele dipadukan boots warna senada. Dalam keterangan foto tersebut Gisele membagikan cerita spiritualnya mengenai pandangan astrologi, Buddhisme, dan Thaoism. Ia pun mengajak untuk menebar energi positif, menumbuhkan cinta dan hal-hal baik kepada orang-orang.

Gisele nampak memukau dengan gaya make-up nude flawless dan tatanan rambut messy karya make-up artist @diane.kendal dan hairdresser @shayashual.

Kontan foto-foto tersebut mendapat sambutan positif dari para netizen dan penggemar. Seperti akun @hellenaroncheti menulis ‘Wonderfull woman’ dan @laylazh ‘she’s like Perfect look at her’.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/fid/JPC)



Close Ads
20 Tahun Jadi Model, Gisele Bundchen Tampil Seksi di Cover Majalah