alexametrics

Berantakan, Miley Cyrus Terlihat Berbeda dengan Rambut Pirang Pendek

2 Desember 2019, 19:05:39 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Miley Cyrus tahu betul bagaimana mengekspresikan dirinya lewat tampilan. Baik dalam berbusana maupun tata rias wajah dan rambut. Menjelang akhir tahun, Miley Cyrus kembali membuat gebrakan lewat gaya rambutnya. Yakni bermodel rambut pendek dan berantakan.

Beberapa waktu belakangan ini, Miley Cyrus memang sering terlihat dengan potongan rambut panjang pirang yang bergelombang. Tapi seakan ingin meninggalkan kesan feminin dan lebih mengeluarkan karakternya yang sedikit liar, Miley memangkas rambutnya hingga pendek.

Seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Senin (2/12), Miley Cyrus memang secara teratur mengubah citranya. Sehingga tidak mengejutkan bahwa penyanyi ini memulai potongan rambut baru setelah ulang tahunnya yang ke-27 pada November silam.

Potongan rambut Miley Cyrus yang baru. (Instagram everythingmiley)

Sebenarnya, potongan rambut pendek Miley pertama kali dilakukan oleh ibunya, Tish Cyrus. Namun, untuk memastikan kalau rambutnya terpotong dengan benar, Miley pun akhirnya menggunakan jasa penata rambut profesional, Sally Hershberger.

Terlihat, rambut pirang Miley jadi sangat pendek sebahu. Uniknya, rambut lurus tersebut dipotongan dengan kesan berantakan alis tidak rata di setiap bagiannya.

Kepada E! News Sally mengungkapkan, Miley ingin lebih punk. Dia ingin sesuatu yang edgy. “Kami berikan mullet modern yang ramping, tetapi juga bergelombang dan berantakan,” ujar Sally.

Lantas, apa teknik rahasia dari potongan rambut baru Miley Cyrus?

Menurut Sally, gaya berantakan tersebut cukup mudah untuk dicapai. Untuk mendapatkan tampilan yang edgy, ia memotong rambut Miley dengan menggunakan gunting.

“Kemudian menggunakan pisau cukur untuk menambah bentuknya,” sambungnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads