Minggu, 4 Juni 2023

2023, Jam Rolex Hadir dengan Gaya Simbolis dan Makin Berwarna

- Jumat, 31 Maret 2023 | 17:59 WIB

JawaPos.com - Rolex meluncurkan kreasi terbarunya dengan keunggulan yang tiada henti. Pada tahun 2023, Rolex menyempurnakan setiap komponen, mempertanyakan setiap metode, dan menguasai setiap aspek keahlian pembuatan jam tangan.

"Jam tangan Rolex baru yang diluncurkan pada tahun 2023 mengilustrasikan sebuah keinginan untuk penciptaan kembali sambil menjaga kesinambungan rasa, untuk berinovasi sambil tetap memegang tradisi, dan untuk memanfaatkan teknologi untuk berani dalam berkreasi," tulis Rolex dalam laman resminya, dikutip Jumat (31/3).

Melalui seri Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Rolex tampil dengan gaya simbolis dengan mengokohkan status ikonis. Untuk menandai ulang tahun ke-60 jam tangan ini, Rolex memastikan legenda ini terus hidup dengan memakai seluruh jajaran klasik ini dan memperbaruinya.

Melalui pengerjaan ulang dengan ketepatan tinggi, menyangkut case dan wajah serta mesin jam-nya. Berbagai penyesuaian dan evolusi mengingatkan bahwa pengejaran keunggulan adalah balapan tanpa garis finis.

Selain itu, Rolex juga menghadirkan sebuah semangat keunggulan dengan menghadirkan koleksi yang terlihat hidup dengan warna, vitalitas, dan keoptimisan. Rolex Oyster Perpetual seri 2023 terlihat lebih ceria dengan aksen bulatan warna-warni yang menghiasi dial atau latar jam. Seri itu hadir dalam tiga kategori ukuran yaitu 31, 36, dan 41 milimeter.

Color bubbles yang menghiasi dial jam dipilih dari seri warna Oyster Perpetual 2020. Tahun itu pertama kalinya Oyster Perpetual berani mengeksplorasi warna lain yaitu candy pink, turquoise blue, yellow, coral red, dan green.

"Versi-versi baru Oyster Perpetual terbuat dari Oystersteel. Baja khusus ini, memperlihatkan kemilau yang luar biasa, diproduksi secara eksklusif untuk Rolex," lanjutnya.

Untuk diketahui, Oystersteel merupakan bagian dari keluarga baja 904L – logam campuran yang umumnya digunakan dalam industri berteknologi tinggi dan dalam industri kedirgantaraan dan kimia. Sifat anti karatnya yang sangat baik sebanding dengan sifat serupa yang dimiliki logam mulia.

Editor: Banu Adikara

Tags

Terkini

Menikmati Mi Instan Yang Sehat dengan Trendi

Senin, 29 Mei 2023 | 22:19 WIB
X